in , ,

Peppermint Beans, Tongkrongan Serba Tosca Cantik di Malang

Nongkrong Asyik dalam Balutan Atmosfer Tosca di Peppermint Beans

Peppermint Beans
Peppermint Beans (c) Suci Rahayu/Travelingyuk

Mencari tempat makan enak, unik dan beda memang kadang butuh perjuangan. Begitulah pengalaman saya ketika mampir ke Peppermint Beans, kafe unik bernuansa Tosca di Malang. Untunglah semuanya terbayar lunas dengan menu-menu enak dan interior Instagenic nan lucu. Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : Alun-alun Kota Pacitan, Tempat Nongkrong Nyaman dengan Fasilitas Hiburan yang Lengkap

Mungil, Berlokasi dalam Perumahan

dsc_0041_mpB.jpg
Dihiasi corak pastel (c) Suci Rahayu/Travelingyuk

Untuk mengunjungi tempat ini, Teman Traveler harus masuk ke wilayah Perumahan Sawojajar. Alamat tepatnya ada di Jalan Danau Maninjau Raya no. 85. Lokasinya cukup mudah dicapai dari pusat kota Malang, jaraknya tidak terlalu jauh. Namun tetap hati-hati ya, jangan sampai nyasar

dsc_0151_2_oDV.jpg
Tangga menuju lantai dua (c) Suci Rahayu/Travelingyuk

Setelah menelusuri Jalan Danau Maninjau Raya, Teman Traveler akan melihat bangunan mungil berwarna hijau pastel alias tosca. Itu artinya kalian sudah sampai di tempat yang tepat. Coraknya terlihat sangat khas dari luar. Tempatnya sendiri tidak terlalu luas, namun terdiri dari dua lantai.

dsc_0047_Vcr.jpg
Menu di Peppermint Beans (c) Suci Rahayu/Travelingyuk

Sediakan Spot Instagenic

dsc_0152_2_p91.jpg
Area dalam kafe (c) Suci Rahayu/Travelingyuk

Teman Traveler bisa pilih duduk di lantai bawah atau atas. Dua-duanya sama-sama Instagenic. Namun kala datang ke sini, saya lebih memilih duduk di lantai bawah. Ada beberapa meja dengan pilihan bangku kayu atau sofa. Kalian juga bisa pilih habiskan sore sambil duduk dekat jendela atau area dalam dengan hiasan lampu bentuk peppermint.

dsc_0054_vea.jpg
Beberapa properti foto yang tersedia (c) Suci Rahayu/Travelingyuk

Teman Traveler tak perlu ragu berfoto di sini, mau selfie atau foto makanannya boleh banget. Pelayan di sini bahkan bakal siap menawarkan beberapa properti untuk membuat fotomu makin keren. Pilihannya banyak, ada pelampung kecil bentuk nanas, hingga tempat tip bentuk kaktus.

Keren juga ya Teman Traveler? Pengelola Peppermint seolah tahu bahwa pengunjung butuh tambahan sentuhan lucu-lucu untuk hasilkan foto estetik.

Identik dengan Tema Summer

dsc_0164_iPl.JPG
Deretan menu yang tersedia (c) Suci Rahayu/Travelingyuk

Soal menu, Peppermint Beans menyediakan beragam pilihan. Teman Traveler bisa pilih mulai dari appetizer hingga dessert. Kalian juga bisa memesan kids menu jika sedang mengajak buah hati atau adik ke sini. Selain itu masih ada total 23 menu beverage yang dijamin bikin kalian bingung memilih.

dsc_0163_F4V.JPG
Pilihan kue lucu (c) Suci Rahayu/Travelingyuk

Lantas bagaimana soal harga? Di sini Teman Traveler bisa jajan hanya dengan bermodal Rp50.000. Menu makanan paling mahal ditawarkan tidak sampai Rp30.000. Sementara untuk minuman berkisar di belasan ribu Rupiah saja. Selain itu masih ada beberapa kue kecil yang ditawarkan antara Rp15.000 hingga Rp20.000.

Dulunya Kafe K-Pop

dsc_0154_2_TsA.jpg
Area dalam kafe (c) Suci Rahayu/Travelingyuk

Perbincangan saya dengan pelayan kafe mengungkap fakta bahwa tempat ini dulunya merupakan kafe bernuansa K-Pop dengan mengusung nama Urban Pop. Namun karena beberapa alasan, tempat tersebut berganti konsep hingga menjadi Peppermint seperti sekarang.

dsc_0043_XRm.jpg
Spot favorit di lantai satu (c) Suci Rahayu/Travelingyuk

Peppermint Beans bisa jadi tempat pas untuk nongkrong sambil nikmati beragam kuliner. Jika ingin bekerja di sini, tempatnya juga enak lho. Ada banyak colokan di lantai dua. Teman Traveler bisa bawa laptop dan merasakan sensasi mengejar deadline ditemani atmosfer tosca yang unik dan memanjakan mata.

Itulah sekilas ulasan mengenai Peppermint Beans, kafe anyar di Malang yang usung konsep tosca nan unik. Jika Teman Traveler membutuhkan tempat asyik untuk nongkrong sambil nikmati interior cantik, tempat ini bisa jadi pilihan. Next

ramadan

Menilik Wisata Kabupaten Semarang, Tak Sekadar Liburan

Backpackeran Murah Jakarta-Banyuwangi 7D6N, Fix Menyenangkan