in , , ,

Pillow Cafe Bandung, Nikmati Sensasi Makan ala Dunia Bawah Laut

Membantu para orang tua banget nih

pillow cafe bandung
tempat bermain

Bandung, kota Kembang yang punya ribuan destinasi wisata ini memang paling cocok jadi list kunjungan berlibur. Nah, lebih mantep lagi kalau nyobain kafe – kafe unik yang ada di Bandung. Banyak banget kafe di Bandung yang bikin Teman Traveler gak mati gaya. Bisa jadi, setelah pulang berlibur feed instagram bakalan penuh warna. Mulai dari kafe bernuansa Bali, kafe dengan tema Unicorn, hingga yang menawarkan ketinggian dan pemandagan alam. Yang kali ini bakalan dibahas adalah Pillow Cafe Bandung.

Baca juga : Camilan Lebaran Khas Betawi, Rasanya Enak Bikin Semarak Idul Fitri

Dekorasi Lucu Bergaya Dunia Biota Laut

Ilustrasi via ig/@martalia_lia

Dengan mengusung tema “Under The Sea”, dominasi warna yang ditampilkan di Pillow Cafe adalah biru laut dengan dekorasi biota-biota laut yang menggemaskan. Bagian plafon dibentuk menyerupai dasar lautan yang biru dipenuhi dengan gantungan terumbu karang, beragam ikan, dan hewan laut. Sementara bagian tembok dipermak dengan hiasan dunia laut yang segar. Ada juga beberapa spot duduk yang dihias selambu bak tempat tidur putri duyung. Dilengkapi dengan bean bag yang bikin suasana ngafe tambah enjoy.

Tema Tenda Camping

Ilustrasi via ig/@pillowcakebdg

Bukan hanya dunia bawah laut, Pilllow Cafe juga menyediakan pilihan suasana berkemah dalam ruangan dengan tenda-tenda warna warni yang cantik dan dipermanis dengan hiasan lampu-lampu kuning. Setiap tenda punya motif dan warna yang berbeda-beda dilengkapi dengan meja dan lampu di bagian luar tenda. Untuk menambah kesan syahdu, terdapat sebuah lentera mungil di masing-masing meja.

Tempat Bermain Anak yang Menyenangkan

Ilustrasi via ig/@pillowcakebdg

Pillow Cafe bukan hanya menawarkan suasana ngafe yang menarik bagi kalangan dewasa, tapi juga mencoba menawarkan keseruan bagi anak-anak. Tersedia banyak sekali tempat duduk anak yang berbentuk unik seperti gurita dan jamur. Anak-anak juga bisa bermain mobil-mobilan dan berbagai wahana permainan anak. Nah, yang paling disukai anak-anak adalah bermain di area kolam renang yang dilengkapi pelampung. Dengan fasilitas tersebut, orang tua gak perlu khawatir meninggalkan anak bermain sementara orang tuanya sedang asyik menyeruput kopi. Kawasan Pillow Cafe juga merupakan kafe indoor sehingga aman bagi anak-anak.

Cocok untuk Berbagai Acara Keluarga

Ilustrasi via ig/@pillowcakebdg

Memang pas banget jika Pillow Cafe jadi venue berbagai acara keluarga seperti perayaan ulang tahun buah hati, bridal shower, baby shower, dan berbagai acara lainnya. Tentunya bakal jadi perayaan yang menyenangkan dan mengesankan. Bukan cuma itu, bagi pecinta spot foto instagenik juga bisa mendapatkan foto kece di kawasan bawah laut ataupun kawasan camping.

Lokasi, Menu, dan Jam Buka

Ilustrasi via ig/@fasyagraphy

Pillow Cafe berlokasi di Jalan Aceh No. 15, Bandung. Sementara jam buka cafe dimulai pukul 08.00 – 22.00 . Menu ngafe juga sangat variatif, mulai dari cake, grill, teppanyaki, sate, katsu, varian nasi goreng, bakmi dan pasta, cemilan, roti, minuman boba, serta pilihan ice cream. Buanyak banget sampai bingung kan mau pilih yang mana.  Harganya juga cukup terjangkau mulai dari Rp 20.000 – Rp 35.000.

Pillow Cafe Bandung memang sudah lama buka, namun masih terus eksis dan selalu memperbaharui fasilitas. Oleh karenanya, banyak banget yang mengagendakan untuk datang. Selamat menikmati dunia bawah laut! Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

omah akar cafe

Menikmati Rindangnya Hutan Pinus di Omah Akar Cafe Malang

fi kampung korea desa kadu engang

Kampung Korea Desa Kadu Engang di Pandeglang, Wisata Ala Drakor