in ,

Pisang Goreng Kipas di Surabaya, Siap Temani Ngobrol Hangat Bareng Sahabat

Berikut Ini List Pisang Goreng Kipas di Surabaya

pisang goreng kipas di Surabaya
pisang goreng kipas di Surabaya

Camilan untuk mengganjal perut bisa apa saja ya Teman Traveler. Termasuk juga dengan pisang goreng kipas yang enak, mengenyangkan dan murah meriah. Di Surabaya ada beberapa spot yang bisa kamu tuju jika ingin menikmati pisang goreng kipas. Dimana saja pisang goreng kipas di Surabaya yang enak? Yuk ikuti ulasannya seperti berikut ini.

Baca juga : Eksotisnya Taman Nasional Kayan Mentarang di Kalimantan Utara

Pisang Kipas Wahid

Pisang Goreng Kipas Wahid, via Instagram/pisangkipas.wahid
Pisang Goreng Kipas Wahid, via Instagram/pisangkipas.wahid

Lokasi pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Pisang Kipas Wahid. Cita rasa pisang kipas di sini pas, crunchy dan tersedia dengan beberapa topping berbeda. Alamatnya berada di Jl. Nginden Semolo No. 102, Sukolilo, Surabaya. Jam operasionalnya mulai dari pukul 16:00 sampia dengan 21:00 WIB. Bukanya, Senin sampai dengan Sabtu. Harganya juga terjangkau, per satuannya Rp4.000, tambah Rp1.000 per topping.

Pisang Goreng Kipas Liliana

Pisang Goreng Kipas Liliana, via Instagram/kokobigkuliner
Pisang Goreng Kipas Liliana, via Instagram/kokobigkuliner

Kemudian ada Pisang Kipas Liliana yang bisa menjadi jujukan lainnya. Alamatnya berada di Jl. Ngagel Jaya Selatan No. 95C, Surabaya. Patokannya adalah ATM Mandiri. Buat kamu yang alamatnya jauh, ada baiknya untuk telepon terlebih dahulu di 085851464289. Buka setiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 15:00 sampai dengan 20:00 WIB. Kemudian untuk harganya, satu bijinya dipatok Rp3.000 saja.

Tahu Pong Pak Dhe Heru

Pisang Kipas Pak Dhe Heru, via Instagram/i.am.foodexplorer
Pisang Kipas Pak Dhe Heru, via Instagram/i.am.foodexplorer

Kemudian ada juga di sekitaran Food Festival Pakuwon City, di area food court. Di sini juga ada pisang kipas yang menggiurkan, tempatnya adalah Tahu Pong Pak Dhe Heru. Bisa pilih tahu pong ataupun pisang kipas ya Teman Traveler. Harganya, satu kotak pisang kipas ini dibanderol Rp18.000, kamu sudah akan kenyang. Kulitnya crunchy dan bagian dalamnya cukup empuk.

Pisang Kipas Pasar Atom

Pisang Kipas Pasar Atom, via Instagram/nia.fooddiary
Pisang Kipas Pasar Atom, via Instagram/nia.fooddiary

Pasar Atom memang gudangnya kuliner. Jika kamu sedang berkeliling dan ingin mencicipi pisang kipas, ada Hanmy Pisang Goreng Kipas. Alamat pastinya ada di Pasar Atom Lama Lantai 1, tahap 3-4, No. 1, Surabaya. Yah siapa tahu kamu sedang jalan-jalan di sekitaran pasar atom dan ingin pisang goreng kipas. Bisa mampir ke sini ya Teman Traveler.

Tjemal Tjemil TP

Pisang Kipas Tjemal Tjemil, via Instagram/tjemaltjemilsby
Pisang Kipas Tjemal Tjemil, via Instagram/tjemaltjemilsby

Sedang berada di Tunjungan Plaza dan ingin pisang goreng kipas? Kamu bisa langsung ke Pasarame Tunjungan Plaza 6 lantai 5. Di sini ada beragam gorengan yang enak dan mengenyangkan. Salah satunya adalah pisang goreng kipas ala Makassar. Harganya, Rp10.000 sudah dapat tiga biji. Bisa dicampur dengan ragam gorengan lainnya,a ada tempe, tahu isi, dan juga ote-ote.

Itulah pilihan pisang goreng kipas di Surabaya ya Teman Traveler. Meskipun bukan kuliner khas, setidaknya bisa bikin jalan-jalan tetap nyaman karena perut sudah kenyang. Next

ramadan

10 Spot Foto Hits di Wisata Alam Malang Raya Rekomendasi Travelingyuk

Enjoy a Day Full of Relaxation at Virgin Beach Perasi