in ,

10 Spot Foto Hits di Wisata Alam Malang Raya Rekomendasi Travelingyuk

Spot Foto Hits di Wisata Alam Malang Raya

Spot foto hits di wisata alam Malang Raya, termasuk Kota Batu, Kota Malang dan Kabupaten Malang berikut ini benar-benar instagenic! Tidak heran jika banyak pengunjung berfoto di sini. Ingin tahu tempat wisata Malang dengan spot foto hits rekomendasi Travelingyuk? Ini dia ulasannya!

Baca juga : Padang Rumput Napu, Secuil lembah ala Padang Eropa Terhampar di Poso

Gardu Pandang, Goa Pinus Batu

wisata malang hits
Gardu Pandang Berbentuk Pulau via Instagram/mhmubaroq

Gardu pandang berbentuk pulau di Goa Pinus Pujon, Batu jadi spot foto hits yang banyak diminati para pengunjung. Selain itu, pemandangan indah dari perbukitan juga jadi suguhan menyenangkan saat berdiri di gardu pandang ini. Sayang untuk dilewatkan!

Rumah Segitiga, Coban Talun

wisata malang hits
Rumah Segitiga di Coban Talun yang Hits via Instagram/nananonu10

Rumah segitiga atau Pagupon Camp di Coban Talun turut menjadi spot foto yang hits di media sosial. Rumah unik tersebut dilengkapi beberapa ornamen yang mendukung tampilannya menjadi lebih instagenic.

Selain kerap dijadikan latar berfoto, rumah-rumah segitiga ini juga bisa ditinggali lho. Teman Traveler harus coba menginap di sini sesekali.

Sarang Burung, Taman Langit Gunung Banyak

tempat wisata malang
Sarang Burung Lengkap dengan Cangkangnya di Taman Langit Gunung Banyak via Instagram/asty_kenzie

Taman Langit Gunung Banyak punya segudang spot selfie. Satu yang hits di antaranya adalah sarang burung lengkap dengan replika cangkang. Dengan latar belakang pemandangan yang menakjubkan, berfoto di sini benar-benar istimewa!

Rumah Pohon, Omah Kayu Malang

tempat wisata malang
Spot Rumah Pohon yang Hits di Omah Kayu via Instagram/bangjad_

Liburan ke Malang tanpa mampir ke Omah Kayu, rasanya nggak seru! Pasalnya di sini ada rumah pohon yang hits sekali menjadi spot foto. Lanskap dari pohon-pohon pinus ditambah kabut yang kadang tertangkap kamera, membuat hasil foto tampak dramatis. Tidak heran banyak yang berfoto di sini.

Sepeda dan Ayunan Terbang, Coban Rais

wisata di malang
Ayunan Terbang di Coban Rais yang Juga Hits via Instagram/misscarmen.c

Mencoba wahana sepeda dan ayunan terbang di Coban Rais bisa jadi agenda liburan yang menyenangkan. Keduanya sekaligus menjadi spot foto yang banyak digandrungi para pengunjung! Nggak pengin mencoba bergaya di sini juga?

Spot Foto Sayap Bidadari, Gunung Banyak

wisata di malang
Spot Foto Sayap Bidadari dengan Kerlap-kerlip Lampu via Instagram/agungsutrisno_photography

Gunung Banyak di Bumiaji, Kota Batu adalah salah satu objek wisata Malang yang punya spot berupa saya bidadari dan banyak diminati para pengunjung. Tidak terbatas pada jenis kelamin, semuanya penasaran berpose di depan sayap buatan tersebut. Dilengkapi kerlap-kerlip lampu pada malam hari, berfoto di sini serasa ada di khayangan.

Labirin, Coban Rondo

destinasi wisata malang
Labirin Coban Rondo yang Juga Hits Sebagai Spot Foto via Instagram/arlot_sanam

Bicara spot foto hits di wisata alam Kota Batu, nggak lengkap rasanya tanpa mencoba labirin raksasa di Coban Rondo. Labirin raksasa yang terbuat dari rumput ini memang menarik. Banyak yang mengabadikan momen dengan mengambil gambar dari jarak jauh. Sehingga, pola labirin masih terlihat dengan cantik.

Taman Bunga, Coban Talun

destinasi wisata malang
Taman Bunga di Coban Talun via Instagram/harry_garenk87

Destinasi wisata alam yang dikemas instagenic memang selalu menarik. Seperti Coban Talun di Desa Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu. Selain Pagupon Camp, taman bunga di sini juga menjadi spot foto hits bagi pengunjung yang datang.

Arboretum Sumber Brantas, Batu

wisata malang
Cantiknya Bunga di Arboretum Sumber Brantas via Instagram/paksisuha

Arboretum Sumber Brantas yang terletak di Sumber Brantas, Bumiaji, Kota Batu belakangan kerap mondar-mandir di media sosial. Bagaimana tidak sebab kebun bunga di sini memang cantik dan instagenic. Ketika berkunjung Wisata Alam Malang Raya ini, jangan lupa gunakan outfit terbaik ya!

Patung Kayu, Goa Pandawa

wisata malang
Patung Kayu Raksasa Berbentuk Manusia di Goa Pandawa yang Instagenic via Instagram/marioprakasa

Taman puncak Goa Pandawa Batu berada satu lokasi dengan Wisata Paralayang, Taman Langit Gunung Banyak dan Omah Kayu. Wisata Alam Malang Raya ini juga punya spot foto hits lho! Yaitu patung dari rangkaian potongan kayu berbentuk manusia berukuran raksasa. Penasaran, kan?

Spot foto hits di wisata Malang Raya mana nih yang menarik hati Teman Traveler? Semuanya cantik dan instagenic, kan? Ayo liburan! Next

ramadan
Tari Sere Api

Tari Sere Api, Penuh Makna di Tengah Bara

pisang goreng kipas di Surabaya

Pisang Goreng Kipas di Surabaya, Siap Temani Ngobrol Hangat Bareng Sahabat