in , ,

Pos Koffie Malang, Fancy dan Ramah Keluarga

Ngopi Sambil Dimanja Pemandangan Sawah ala Bali

Pos Koffie Malang
Pos Koffie Malang (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang sedang liburan ke Malang selatan, tepatnya ke Kepanjen, cobalah mampir ke beberapa kafe unik yang ada di sana. Beberapa di antaranya menawarkan vibe yang beda dibanding tempat nongkrong di pusat kota. Salah satu yang cukup recommended adalah Pos Koffie Malang.

Baca juga : Wisata Bukit Tepi Pantai di Malang dengan Pemandangan Lautan

Beralamat di Jl. Panji no. 200 A, Kepanjen, Pos Koffie Malang juga sangat ramah keluarga lho. Harga yang ditawarkan pun benar-benar ekonomis, takkan bikin kantong bolong deh. Penasaran? Yuk, simak ulasannya.

Kafe Ramah Keluarga

2_MdE.jpg
Kafe ramah keluarga (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Beda dengan kebanyakan kafe kekinian, Pos Koffie hadirkan sebuah konsep yang membuatnya juga pas untuk dikunjungi bersama keluarga. Bahkan pengelola dengan tegas memberikan himbauan untuk tidak membawa obat-obatan terlarang dan alkohol ke dalam kafe.

Lahan kafe juga tak hanya diisi deretan bangku pengunjung, namun juga ada space khusus untuk taman. Di sini pengunjung cilik bisa berlarian ke sana kemari bersama teman-teman mereka. Maka tak heran jika Teman Traveler berkunjung ke sini di akhir pekan, kalian akan menemukan banyak keluarga berkunjung ke sini.

3_8z9.jpg
Tempatnya luas dan dilengkapi taman (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Pengelola Pos Koffie juga sudah menyediakan fasilitas seperti toilet dan musholla, lengkap dengan peralatan yang dibutuhkan. Buat Teman Traveler muslim, tak perlu khawatir bakal kesulitan melaksanakan ibadah.

Mewah dengan Harga Murah

4_EYe.jpg
Area indoor (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Kafe ini dikemas dengan konsep fancy. Dekorasinya dibuat sedemikian rupa hingga mirip tempat nongkrong di Bali. Namun terlepas dari kesan mewahnya, lokasi kedai ini aslinya justru berada tepat di samping sawah lho. Jadi sambil menikmati suasana indoor, Teman Traveler jalan-jalan di sekitar sawah dan melihat hamparan tanaman padi menyejukkan mata.

5_CED.jpg
Pilihan tempat duduk di pinggir sawah (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk
5b_lNP.jpg
Mirip seperti di Bali (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Pos Koffie sangat cocok untuk Teman Traveler yang ingin duduk santai sambil menikmati suasana sore. Panorama yang tersaji bakal sangat cantik, sementara suasana sekitarnya bakal terasa tenang serta damai. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Semua minuman dan makanan ditawarkan seharga Rp5.000 hingga Rp20.000. Murah bukan?

Malam Mingguan Sambil Nikmati Live Music

6_Bbf.jpg
Area indoor untuk live music (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk
7a_WJE.jpg
Banyak meja kursi untuk pelanggan (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Memasuki akhir pekan, kedai kopi ini biasanya kerap dipadati pengunjung. Hal ini tak lain karena pengelola menggelar pertunjukan live music mulai pukul 20.00 hingga 23.00. Meski tempatnya luas, nyatanya sering banyak pengunjung yang tak mendapat kursi. Jadi jika ingin duduk santai sambil nikmati musik mengalun merdu, usahakan datang lebih awal ya.

Fasilitas Lengkap

8_fnz.jpg
Spot nyaman untuk membuka laptop (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Salah satu faktor yang paling sering dicari dari sebuah kafe adalah kenyamanan dalam mengerjakan tugas. Nah, Pos Koffie tak luput menyediakan fasilitas seperti stop kontak dan WiFi dengan kualitas Internet memadai.

9_wLM.jpg
Vanila Frappe (c) Ratna Widi Astuti/Travelingyuk

Itulah sedikit ulasan mengenai Pos Koffie, sebuah tempat nongkrong asyik yang bisa Teman Traveler temukan di daerah Kepanjen. Jika kalian sedang liburan di Malang, tak ada salahnya mampir ke sini. Next

ramadan

5 Tips Memilih Kamar Hotel yang Aman, Sambut Liburan Nyaman Bebas Cemas

Tak Hanya Karimun Jawa, 6 Pantai di Jepara yang Wajib Dikunjungi