in ,

Posto Dormire, Art Entertaiment Hotel Pertama di Jakarta

Rekomendasi staycation seru di bilangan Jakarta, Posto Dormire. Liburan semakin unik dengan menginap di hotel bertema museum dan industrial.

Posto Dormire Hotel Jakarta

Teman Traveler ingin jalan-jalan ke Jakarta? Cobain yuk staycation di Posto Dormire. Hotel yang bertema museum serta art entertainment pertama di Jakarta. Tamu hotel bisa mengabadikan setiap moment di hotel cantik ini karena banyak terdapat mural dan desain interior yang apik. Pas banget untuk mengisi timeline sosmed kalian. Yuk intip sama-sama!

Baca juga : Little Venice Bogor, Kepingan Italia di Kota Hujan

Penuh dengan Mural Cantik

Telur dinosaurusnya menetas! via instagram/postodormirehotel

Terletak di Jl. Dr. Susilo Raya No.3, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Posto Dormire beroperasi sejak Oktober 2018. Nama hotel ini diambil dari bahasa Italia. Poso artinya tempat dan Dormiro artinya tidur. Secara harfiah hotel ini berarti tempat beristirahat. 

Begitu masuk ke dalam hotel yang memiliki konsep industrial ini, Teman Traveler akan disambut dengan deretan mural karya seniman lokal yang cantik. Kalian juga bisa melihat berbagai benda antik di hotel ini seperti kamera, lampu-lampu, mesin jahit, koper, dan mesin tik kuno yang sebagian besar adalah koleksi dari pemilik hotel. Harapannya sih setiap tamu hotel dapat belajar mengenai sejarah saat datang ke sini. 

Hotel Pertama di Jakarta dengan Kolam Renang Transparan

Kolam renang transparan via instagram/postodormirehotel

Baru satu-satunya nih ada kolam renang yang dasarnya transparan dan sewaktu berenang bisa sambil melihat-lihat lobby hotel. Penggemar olahraga adrenalin pastinya akan suka banget dengan kolam renang ini, karena semakin memacu jantung ketika berenang di ketinggian. 

Kolam renang hotel ini juga memecahkan rekor MURI sebagai kolam renang transparan pertama yang menggantung di Indonesia lho. Beratnya enggak kira-kira, 40 ton saja!

Jurassic Egg Toilet

Dinding hotel yang penuh mural via instagram/postodormirehotel

Teman Traveler juga bisa menemukan mural di dalam toilet! Pastinya bisa dipakai untuk pose-pose cantik juga ya toiletnya. Kamar mandi di bagian rooftop juga ada yang berbentuk telur dinosaurus dan diberi nama Jurassic Park Egg. Awas telurnya menetas!

Fasilitas dan Harga yang Ditawarkan

Rooftop Sky Bar via instagram/postodormirehotel

Tersedia 80 kamar dengan tipe Standard, Deluxe, dan Suite. Setiap kamar memiliki desain yang unik. Fasilitas rooftop hotel ini juga tidak boleh dilewatkan, Teman Traveler. Menyajikan konsep maritim, kalian akan serasa berada di dalam kapal pesiar semenjak keluar dari pintu lift. Dan area atas ini memang benar-benar dibuat dari bekas kapal. Setiap akhir pekan rooftop sky bar hotel ini dimeriahkan dengan live music.

Liburan di Ibukota Jakarta pastinya tambah seru dengan menginap di Posto Dormire. Jadi semakin penasaran ingin menginap di sini kan? Ayo segera pesan kamar di hotel ini, Teman Traveler! Next

ramadan
Restoran Lateri Beach

Restoran Lateri Beach, Serba Seafood yang Pernah Dikunjungi Ibu Jokowi

Tegal Mas, a Resort Island near Bandar Lampung