in ,

Potret Senja di Laguna Depok, Begitu Menawan Menenangkan Hati

laguna depok

Sejenak menikmati keindahan alam, tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Terdapat beberapa spot yang dapat dikunjungi oleh Teman Traveler untuk menikmati senja dengan indah.

Baca juga : Serunya Festival Kesenian Yogyakarta, Nonton Film Hingga Belanja

Salah satunya adalah Laguna Depok yang masih dekat dengan Pantai Depok. Pantai ini terletak di Desa Depok Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Inilah potret keindahan dari Laguna Depok.

1. Bila ingin berkunjung ke Laguna Depok, kamu harus belok ke kanan sebelum memasuki gapura Pantai Depok. Memiliki suasana yang sepi dan tenang, tempat ini sangat cocok untuk menikmati cahaya senja yang memsona.

laguna depok
Foto via Instagram

2. Kamu sangat disarankan datang ke sini menjelang senja. Pemandangan yang ditawarkan bisa menyihirmu!

Foto via Instagram

3. Pengunjung dapat menikmati keindahan Laguna Depok dengan menaiki perahu naga yang disiapkan pengelola. Hanya dengan membayar Rp10.000 per orang, kamu akan diantar berkeliling menikmati panorama laguna yang indah.

laguna depok
Foto via Instagram

4. Kamu bisa menikmati Pasar Sunset Laguna Depok yang ada setiap hari Sabtu, pada pukul 15.00-18.00 WIB. Selain menikmati keindahan senja, kamu juga akan disuguhkan dengan beragam kuliner khas lokal yang menggugah selera.

Foto via Instagram

5. Bagi Teman Traveler yang hobi mancing, bisa nih mencoba beberapa spot memancing di sekitar Laguna Depok. Siapa tahu kamu bisa menangkap banyak ikan belanak.

Foto via Instagram

6. Ingin punya foto yang Instagramable? Kamu bisa berfoto dengan latar Jembatan Kretek 2. View nya mirip dengan panorama Sungai Han di Korea ya.

Foto via Instagram

7. Walaupun berkunjung siang hari, Laguna Depok juga tak kalah indah lho. Terdapat muara yang dikelilingi oleh padang rumput yang hijau.

laguna depok
Foto via Instagram

8. Tempat ini banyak menjadi sasaran para fotografer karena memiliki pesona senja yang indah. Kamu juga jangan sampai melewatkan tempat wisata yang satu ini saat mengunjungi Daerah Istimewa Yogyakarta ya.

laguna depok

Bagaimana Teman Traveler, sudah terpikat oleh keindahan tempat wisata ini kan? Segera agendakan saat liburan akhir tahun ya, kamu bisa mengajak orang-orang tercinta untuk menikmati senja di Laguna Depok. Next

ramadan

Toko Buku Akik, Hidden Gem di Jogja yang Pernah Disinggahi Najwa Shihab

turis terjatuh dari ketinggian 10 meter

Turis Asal Inggris Ini Terjatuh dari Ketinggian 10 Meter Saat Sedang Selfie