in ,

Sangat Menyenangkan, ini Rekomendasi Profesi untuk Traveler Milenial!

Ingin bekerja namun sekalian traveling? Ini rekomendasi buat kamu!

Profesi yang Cocok untuk Traveler? Bekerja merupakan sebuah kewajiban bagi manusia, namun buat kamu yang sudah mempunyai kesenangan di bidang Travel, maka disarankan untuk menemukan kerjaan yang sesuai dengan kesenanganmu. Berikut profesi yang cocok untuk Traveling buat referensi penghasilan kamu:

Baca juga : High-carb Foods from Southeast Sulawesi

Reviewer Kuliner

Nex Carlos salah satu Youtuber kuliner Indonesia via Instagram @nexcarlos

Reviewer kuliner banyak mengalami perkembangan dari masa ke masa, mulai dari pak Bondan maknyus, Food Blogger, hingga Youtuber. Banyak sekali kesempatan mendapatkan pundi-pundi uang atau fame dengan cara menjadi reviewer kuliner. Jenjang karir dari Reviewer kuliner bermula dari modal sendiri untuk mendatangi tempat makan, dan memesan makanan untuk di review, bila mulai mendapat follower, reviewer akan mendapat undangan dari resto atau cafe. Dari undangan cafe atau resto, reviewer kuliner biasanya akan mendapatkan uang dari pemilik cafe atau resto. Bila terus dilakukan dengan konsisten, penghasilan bisa merambah ke Endorse Instagram, serta adsense dari Youtube yang memungkinkan kamu bisa menjadi jutawan.

Fotografer Traveling (Sedang Trend)

Ilustrasi Fotografer Liburan via Shutterstock

Belakangan ini terdapat banyak sekali startup yang menyediakan jasa fotografer untuk liburan, maka dari itu ini bisa jadi kesempatan buat kamu untuk berlibur bersama klien serta mendapatkan cuan. Kalau dihitung-hitung, ini yang namanya berlibur dengan mendapat fasilitas serta dibayar pula. Bila Teman Traveler juga merupakan Traveler dengan hoby fotografi, profesi ini harus kamu coba! Beberapa Startup atau website yang menyediakan jasa fotografer untuk liburan adalah: Sweet Escape dan Frame a Trip. Tentunya masih banyak lagi bisnis jasa penyedia fotografer liburan di kota kamu yang siap menjadi wadah.Profesi ini dapat memungkinkan mendapatkan penghasilan sekitar 1 juta per sesi traveling, seperti yang ada di website Servolia. Jenjang karir dan portofolio pengalaman Teman Traveler akan sangat berpengaruh kepada harga yang kamu tentukan untuk pekerjaan fotografer traveling. Semakin banyak portofolio bagus, semakin mahal pula harga sewa jasa.

Stylist Liburan

Jane Frye via Dailymail

Banyak hal yang tidak mungkin bisa terjadi di era milenial. Bahkan Stylist juga bisa bekerja untuk orang-orang yang butuh panduan fashion pada saat liburan dan ada yang mau bayar! Profesi ini ditekuni oleh Jane Frye yang sempat dimuat oleh dailymail uk. Jane Frye menjadi Stylist liburan dengan tarif yang cukup dahsyat yaitu mulai 295 euro atau sekitar 4,7 juta. Sementara untuk paket liburan ke pantai, Teman Traveler perlu membayar Jane dengan harga 13,1 juta rupiah. Kamu bisa coba ide bisnis ini di Indonesia karena terbilang masih sangat fresh. 

Kontributor Travelingyuk.com

Kontributor Travelingyuk via Instagram @Travelingyukcom

Kalau kamu merasa sering Traveling, kulineran dan menyimpan foto-foto indah liburan kamu, Teman Traveler bisa menjadi kontributor Travelingyuk.com. Tinggal menulis pengalaman liburan serta melampirkan foto, kamu bisa langsung mendapatkan uang minimal 80 ribu per karya. Bahkan tidak menutup kemungkinan kamu bisa mendapat hingga 500 ribu per karya. Untuk kamu yang juga punya hoby fotografer dan punya galeri mengenai objek wisata, hotel serta kuliner, kamu juga bisa mengirim karya kamu sebagai galeri foto di Travelingyuk.  Semakin sering kamu traveling, semakin banyak pula kesempatan kamu mendapat penghasilan dengan cara menjadi kontributor Travelingyuk.com.

Bagaimana Terman Traveler? Sudah menemukan Profesi yang Cocok untuk Traveler yang kamu banget? Segera laksanakan ide di atas, jangan tunggu-tunggu lagi. Next

ramadan
Menjelajahi Jonker Street

Wisata Melaka, Pengalaman Seru Berkeliling Kota Mempesona

Spot Tabebuya Batu

Spot Tabebuya Batu, Cantik Mirip di Jepang