in ,

Promo Tiket Pesawat Bulan April, Liburan On-Budget Segera Terwujud

4 Promo Tiket Pesawat Bulan April 2019

Ilustrasi Promo Tiket Pesawat Apirl 2019 via Pexels
Ilustrasi Promo Tiket Pesawat Apirl 2019 via Pexels

Teman Traveler yang pengin liburan tapi sedang on-budget, tidak usah khawatir. Karena terdapat beberapa promo tiket pesawat Bulan April 2019 yang siap bikin liburan lebih hemat. Mulai dari potongan harga ratusan ribu rupiah sampai diskon tiap hari tertentu. Ada ada saja, nih? Yuk, dibaca ulasan berikut.

Baca juga : Kuliner Dekat Tugu Jogja yang Wajib Dicoba

Traveling On-Budget dengan Potongan Sampai 750 Ribuan

Ilustrasi Traveling On-budget via Instagram @eyeofshe
Ilustrasi Traveling On-budget via Instagram @eyeofshe

Promo tiket pesawat April yang pertama datang dari situs tiket.com, dalam rangka Garuda Online Travel Fair 2019. Teman Traveler mendapat kesempatan untuk terbang bersama dengan maskapai terbaik Indonesia dengan potongan harga sampai Rp750 ribuan.

Caranya adalah pesan tiket pesawat Garuda melalui aplikasinya, lalu masukkan kode promonya. Periode pemesanan dan perjalanan pada promo ini berlaku sampai tanggal 31 Mei 2019, untuk semua rute domestik. Cukup menarik, bukan?

Diskon Hingga 500 Ribuan Demi Terbang Hemat

Ilustrasi Diskon Demi Terbang Hemat via Instagram @ferry_hermansyah
Ilustrasi Diskon Demi Terbang Hemat via Instagram @ferry_hermansyah

Selanjutnya ada promo dari aplikasi Traveloka bagi pemegang DBS Credit Card. Teman Traveler bisa mendapatkan potongan tiket pesawat mencapai Rp500 ribuan dengan minimal transaksi kurang lebih Rp5 jutaan. Penawaran yang menggiurkan, ya.

Promo tersebut berlaku bagi semua maskapai penerbangan untuk seluruh rute. Program berjalan setiap hari Jum’at sampai tanggal 26 Juli 2019. Caranya cukup pesan tiket melalui aplikasi dan masukkan kode kuponnya.

Diskon Tiket Pesawat Tiap Selasa

Ilustrasi Diskon Tiket Pesawat Tiap Selasa via Pexels
Ilustrasi Diskon Tiket Pesawat Tiap Selasa via Pexels

Promo tiket pesawat April 2019 selanjutnya adalah potongan sampai dengan Rp120 ribuan dari Pegipegi. Periode bookingnya berlaku setiap Selasa sampai tanggal 6 Juli 2019, dengan waktu terbang kapan saja.

Caranya cukup pesan tiket pesawat melalui aplikasi dan masukkan kode promo, lalu bayar menggunakan kartu kredit OCBC. Program ini berlaku untuk semua maskapai penerbangan, mencakup seluruh rute penerbangan.

Belanja Online Dapet Promo Tiket Pesawat

Ilustrasi Belanja Online Dapet Promo Tiket Pesawat via Pexels
Ilustrasi Belanja Online Dapet Promo Tiket Pesawat via Pexels

Teman Traveler juga bisa mendapatkan promo tiket pesawat April 2019 cukup dengan belanja di Blibli. Potongan harga mencapai kurang lebih Rp80 ribuan. Program ini berlaku untuk penerbangan dengan rute domestik.

Caranya cukup belanja melalui situs tersebut, dengan minimal pembelian kira-kira Rp500 ribuan. Lalu tinggal masukkan kode kuponnya. Promo tiket pesawat ini berlaku sampai dengan 30 April 2019. Kode voucher dapat digunakan berkali-kali selama masih tersedia. Mau mencoba?

Itulah setidaknya 4 promo tiket pesawat yang berlaku selama Bulan April 2019. Teman Traveler bisa menggunakannya sebagai alternatif liburan hemat. Bagaimana sudah siap liburan? Berencana kemana, nih? Next

ramadan

The Best Resorts in Gili Gede Under IDR650K

Banda Neira Archipelago, the Legendary Nutmeg Island