in ,

Properti untuk Penunjang Foto di Hotel Saat Staycation, Jangan Sampai Lupa

Tujuh Properti untuk Penunjang Foto di Hotel yang Wajib Dibawa

Properti untuk foto di hotel

Ingin refreshing tapi tak punya cukup waktu untuk traveling? Kegiatan yang bisa dicoba adalah menginap di hotel. Kini ada banyak alasan untuk staycation, salah satunya adalah mengumpulkan banyak foto demi mempermanis sosial media. Agar mendapatkan hasil yang maksimal seperti para selebgram dan travel blogger, ini dia beberapa properti penunjang foto di hotel. Apa saja, ya?

Baca juga : Indie Fight Club Homestay, Usung Tema Mixed Martial Arts!

1. Majalah atau Buku

Buku atau majalah untuk properti foto
Buku atau majalah untuk properti foto via Instagram/@michutravel

Mungkin hotelmu akan menyediakan majalah. Namun, untuk berjaga-jaga juga tak ada salahnya membawa sendiri buku atau majalah dari rumah. Kamu bisa menggunakan properti ini saat berpose di balkon, bahkan di bathtub.

2. Swim Suit atau Bikini Cantik

Swimsuit untuk properti foto
Swimsuit untuk properti foto via Instagram/@whatsthehelen

Sebagian besar hotel memiliki kolam renang sebagai salah satu fasilitasnya. Bahkan tak sedikit yang menyediakan jacuzzi. Agar maksimal, berposelah dengan swimsuit atau bikini. Jika terlalu malu, kamu bisa masuk ke kolam renang agar menyamarkan badanmu. Pilihlah baju renang dengan motif dan warna yang sesuai dengan kepribadianmu. Hindari warna biru jika tak ingin membuat fotomu terlihat aneh.

3. Topi Bundar

Topi untuk properti foto
Topi untuk properti foto via Instagram/@ec24m

Properti untuk penunjang foto di hotel lainnya adalah topi lebar. Kamu bisa mengenakan aksesoris ini saat berpose di luar ruangan. Bisa di kolam renang, atau saat sedang menikmati sarapan di teras kamar seperti ini. Properti satu ini benanr-benar membawa kesan liburan yang kental.

4. Bunga-bunga Wangi dan Warna-warni

Bunga untuk properto foto
Bunga untuk properto foto via Instagram/@michutravel

Rasanya sayang jika kamar hotel yang kamu tempati memiliki bathtub tapi tak sempat berpose. Tak perlu bingung, kamu bisa menghias bak dengan bunga-bunga untuk mempercantik fotomu. Pihak hotel mungkin bisa menyediakan, namun tentu dengan harga yang super mahal. Bagaimana jika menyiapkan bunga sendiri dari rumah?

5. Floaties untuk Pose di Kolam Renang

Floaties untuk properti foto
Floaties untuk properti foto via Instagram/@ec24m

Tidak bisa berenang bukan berarti gagal berpose di kolam renang. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan floaties. Kini sudah banyak persewaan balon dengan bentuk-bentuk lucu ini di berbagai kota wisata di Indonesia. Cukup duduk cantik di atasnya, fotomu sudah akan terlihat keren. Aduh, bikin sirik dan ingin cepat liburan juga.

6. Balon untuk Properti? Kenapa Tidak?

Balon untuk properti foto
Balon untuk properti foto via Instagram/@michutravel

Selain bunga, properti lain yang bisa digunakan untuk mempercantik fotomu adalah balon. Kamu bisa menatanya di kamar mandi saat bergaya di bathtub. Atau membawanya sambil memperlihatkan betapa indahnya hotel yang sedang kamu tempati.

7. Baju yang Cantik dan Tidak Ribet

Baju cantik untuk properti foto
Baju cantik untuk properti foto via Instagram/@whatsthehelen

Terakhir namun mungkin sering dilupakan adalah baju yang cantik. Hindari pakaian yang terlalu ribet dan pilihlah baju dengan bahan ringan. Fotomu akan terlihat lebih cantik dengan gaun ringan yang tertiup angin sepoi-sepoi.

Nah itu tadi beberapa properti untuk penunjang foto di hotel saat staycation. Siap-siap bikin iri teman-teman di sosial mediamu, ya. Next

ramadan

Mengenal Pesona Kepulauan Sangihe, si Mungil Cantik dari Utara

Taman Maluku, Dibangun Kolonial dan Jadi Urban Legend Bandung