in , , ,

Pucuk Matahari, Penginapan Murah dan Nyaman di Solo

Pucuk Matahari Family Guest House, Penginapan Murah Meriah di Solo. Buat Liburanmu Makin Sempurna!

pucuk_1_1Z7.jpg
Pucuk Matahari Guest House (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Pucuk Matahari Family Guest House merupakan salah satu penginapan yang berada di Kota Solo. Jika sedang berkunjung ke sini, Teman Traveler dapat menginap di Pucuk Matahari Family Guest House karena harganya cukup murah. Selain itu, fasilitasnya pun cukup lengkap terlebih lokasinya pun tidak jauh dari pusat kota.

Baca juga : Tips Liburan ke Jogja, Happy Tanpa Bikin Kantong Bolong

pucuk_2_MAa.jpg
Tanggga Menuju Lantai Atas (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Pucuk Matahari Family Guest House juga sudah dapat di pesan secara online di beberapa aplikasi pemesanan hotel sehingga Teman Traveler tidak perlu takut kehabisan kamar hotel saat memesan langsung di tempat. Berikku ulasan lengkapnya!

pucuk_3_jKF.jpg
Fasilitas Kursi Dan Meja (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Lokasi Pucuk Matahari Family Guest House

pucuk_4_ZyT.jpg
Lantai Dasar (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Lokasi Pucuk Matahari Family Guest House berada di Banukan RT. 01/09, Malangjiwan, Colomandu, Karanganyar, Solo. Jika kesulitan menemukan lokasi Pucuk Matahari Family Guest House, Teman Traveler juga dapat mengikuti panduan dari google map untuk dapat menemukan Pucuk Matahari Family Guest House ini.

pucuk_5_nr6.jpg
Lantai Atas (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Meski tidak berada langsung di piggir jalan raya dan agak masuk ke gang tapi jangan khawatir karena jalan menuju ke penginapan ini masih dapat dilalui dengan kendaraan baik motor maupun mobil Teman Traveler.

Harga Sewa Kamar

pucuk_6_Rxe.jpg
Fasilitas Kamar (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Jika Teman Traveler menggunakan salah satu aplikasi booking hotel online, harga sewaanya hanya Rp72.000/malam dengan kapasitas kamar 2 orang. Jika Teman Traveler datang ke lokasi dan langsung memesan di tempat, harganya pun masih terbilang cukup murah yakni di bawah Rp200.000/malam.

pucuk_7_kcY.jpg
Fasilitas Pucuk Matahari Family Guest House

Jika sudah di penginapan dan ingin check in, Teman Traveler harus menuju resepsionis untuk mengisi data diri sesuai dengan KTP. Setelah semua data terisi, Teman Traveler akan diberi kunciĀ kamar lengkap dengan password wifi nya juga.

pucuk_8_Fb2.jpg
Fasilitas TVĀ (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Fasilitasnya ada apa saja sih? Beberapa diantara ada parkir gratis, kamar dengan ranjang twin single bed, 2 botol air mineral, AC, TV, CCTV, free wifi, dan toilet yang juga sudah dilengkapi dengan perlengkapan mandi seperti handuk, sabun dan lainnya.

pucuk_9_6oE.jpg
Parkiran Penginapan (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Review Pucuk Matahari Family Guest House

pucuk_10_Ra8.jpg
Kost Pucuk Matahari (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Menurut penulis, penginapan ini lumayan bersih dan pelayanannya pun ramah. Sehingga jika berlibur ke Solo, Teman Traveler dapat menginap di sini. Saat datang, Teman Traveler akan disambut dengan staf yang ramah dan saat masuk ke kamar, ruangannya pun cukup wangi serta bersih.

Begitu pula dengan toiletnya lengkap dengan fasilitas shower yang dilengkapi dengan air panas juga dingin. Tapi karena keduanya ada di saluran air yang berbeda, Teman Traveler harus membuka dulu keran air dinginnya baru air panasnya agar kulit Teman Traveler tidak melepuh. Jadi siap berlibur ke Solo dan menginap di Pucuk Matahari Family Guest House ini? Next

ramadan

Pantai Dlodo, Bentang Pantainya Jadi Daya Tarik Utama

10 Wisata Bali Ini Sudah Bisa Kamu Kunjungi