in ,

Bangga, Pulau Bali Masuk Daftar Pulau Terbaik Sedunia Tahun 2016

Maui [image source]

Lagi-lagi pulau Bali masih menunjukkan taji di dunia kepariwisataan dengan terpilihnya pulau tersebut sebagai salah satu pulau terbaik di dunia tahun 2016 versi situs traveling terkemuka di dunia, TripAdvisor. Bahkan posisi pulau di timur Jawa ini berada di atas destinasi populer lainnya di kawasan Asia.

Baca juga : Polusi Udara Jakarta Buruk, Lakukan Tips Ini Untuk Melindungi Diri Saat di Luar Ruangan

TripAdvisor, situs traveling yang sangat terkenal dan sering menjadi rujukan wisatawan di seluruh dunia baru saja merilis daftar pulau terbaik di dunia melalui programnya yang bernama Travellers’ Choice Awards 2016. Penilaian tersebut diambil dengan cara melakukan survey terhadap pengguna situs TripAdvisor dari seluruh penjuru dunia.

Maui [image source]
Maui [image source]
Dari data hasil rilisan TripAdvisor yang dilongok Travelingyuk, ada sepuluh besar pulau yang dinobatkan sebagai yang terbaik pilihan traveler tahun ini. Salah satu pulau tersebut berasal dari Indonesia dimana negara ini menempatkan Pulau Bali yang duduk manis di peringkat lima dunia. Posisi ini lebih baik dari tahun sebelumnya yang menempatkan pulau nan cantik ini di peringkat ketujuh.

Lebih membanggakan lagi, posisi lima ini sekaligus menandai sebagai satu-satunya wakil Asia yang masuk top 5 daftar pulau terbaik di dunia. Wakil Asia lainnya dalam daftar tersebut adalah Phuket di Thailand yang menempati posisi kedelapan dan hanya dua negara tersebut saja yang masuk dalam daftar 10 pulau terbaik di dunia.

Berikut ini daftar 10 pulau terbaik di dunia versi Travellers’ Choice Awards 2016 selengkapnya:

1. Maui, Hawaii
2. Santorini, Cyclades, Yunani
3. Jamaika
4. Providenciales, Turks dan Caicos
5. Bali, Indonesia
6. Majorca, Kepulauan Balearic
7. Mauritius, Afrika
8. Phuket, Thailand
9. Bora Bora, Kepulauan Society
10. Fernando de Noronha, Brasil Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

Nikmatnya Makanan Khas Manado yang Dijamin Bisa Menggoyang Lidah

Pantai Viovio di Batam, Pantai Bernama Unik dan Punya Sunset yang Epik