in , ,

Serunya Ber-selfie Ria di Rabbit Town, Nuansa Pisang Hingga Donat

Menjelajah Tiap Sudut Lucu di Rabbit Town Bandung

Berfoto ria di Rabbit Town
Berfoto ria di Rabbit Town (c) Silvi Hidayah/Travelingyuk

Liburan bisa jadi salah satu cara melepas kepenatan kehidupan sehari-hari. Bakal terasa kian menyenangkan jika menemukan tempat instagramable. Tak dipungkiri lagi, berpose di spot foto-foto apik belakangan sudah jadi salah satu tujuan utama kala berlibur. Salah satunya adalah Rabbit Town di Bandung.

Baca juga : Akomodasi Terdekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Budget 100 Ribuan Sudah Bisa Istirahat Nyaman

Berfoto dengan latar belakang flamingo (c) Silvi Hidayah/Travelingyuk

Merupakan spot wisata di Bandung yang menawarkan tempat liburan unik dengan tema selfie. Berada di Jl. Ranca Bentang 30-32, Ciumbeluit, Bandung dan mengusung slogan ‘The Way to More Happiness’. Lokasi wisata dengan berbagai background unik untuk berfoto ria. Kalian bisa menemukan beragam tema keren di sini, mulai dari pisang hingga donat!

Cocok untuk Penghobi Foto-foto

Rabbit town bandung
Spot foto bertemakan ice cream cone (c) Silvi Hidayah/Travelingyuk

Rabbit Town berdiri di kawasan yang bisa dibilang lumayan sepi. Meski demikian, suasana sekitarnya tetap terasa menyenangkan. Cocok untuk dikunjungi di akhir pekan maupun saat liburan panjang.

cookie monster
Spot foto dengan tema Cookie Monster (c) Silvi Hidayah/Travelingyuk

Agar bisa menikmati wisata selfie di sini Teman Traveler wajib mengeluarkan biaya Rp65.000 per orang. Mungkin termasuk sedikit mahal ya. Namun untuk kalian yang hobi berfoto ria, tempat ini cocok banget. Ada belasan titik instagramable dengan beragam tema. Jangan lupa siapkan outfit dan kamera terbaik kalian.

Fasilitas Tambahan Menarik

Banana

Rabbit Town menyediakan belasan spot foto dengan tema unik. Namun jika ingin mengunjungi kawasan seperti Taman Merpati, tree house dengan beragam reptil, spot ‘This is Me’, dan beberapa spot lainnya, Teman Traveler harus mengeluarkan biaya tambahan. Biasanya berkisar antara Rp10.000 hingga Rp15.000.

Rabbit Town sepertinya tak ingin pengunjung hanya sekedar lewat dan berfoto-foto. Beberapa wahana sengaja disiapkan agar pengunjung bisa berinteraksi dengan hewan. Salah satunya adalah kawasan kolam ikan koi, di mana Teman Traveler bisa membeli dan mencoba memberi pakan ikan secara langsung.

Spot Lala Story yang Populer

Rabbit town galaxy
Area foto galaxy (c) Silvi Hidayah/Travelingyuk

Di lantai bawah Teman Traveler akan menemukan sebuah ruangan dengan empat spot foto unik. Masing-masing mengusung tema berbeda, mulai dari flamingo, donat, hingga galaxy. Area yang diberi nama Lala Story ini cukup populer dan unik karena bisa dimanfaatkan dengan berbagai gaya.

Rabbit town mandi bola
Mandi bola (c) Silvi Hidayah/Travelingyuk

Selain spot foto dengan berbagai aksesoris unik, Rabit Town juga menhadirkan spot foto untuk anak-anak di ruangan sebelahnya. Area ini dilengkapi hiasan rak kelinci menggemaskan.

Taman Bermain dan Area Outdoor

Rabbit Town dougnout room
Dougnut room (c) Silvi Hidayah/Travelingyuk

Bagi para orang tua, Rabbit Town juga menyediakan area bermain anak di lantai bawah. Lokasi ini memiliki beragam wahana menarik, namun pengunjung akan diminta membayar tiket tambahan.

Selain itu Teman Traveler juga bisa mengunjungi kebun binatang mini disini. Kalian bisa coba bermain bersama burung-burung mungil nan menggemaskan atau kelinci lucu di area rumah warna-warni.

Rabbit town outdoor

Sementara di area outdoor, Teman Traveler akan menemukan deretan tiang lampu yang cukup menarik untuk jadi lokasi berfoto. Ada juga tangga dan tembok berwarna-warni juga tak kalah apik untuk berpose. Jangan lewatkan pula kesempatan mengabadikan momen di depan mobil antik dan background berhiaskan lambang hati.

Berikutnya Teman Traveler bisa naik ke Lantai 2 lewat tangga dekat pintu masuk. Kalian bakal menemukan area Pink Ice Cream dengan beragam spot foto berwarna cerah. Beberapa yang paling hits adalah jajaran pisang kuning dan pink, kolam mandi bola, serta spot lucu di bagian luar.

Rabbit town ice
Spot foto berwarna cerah (c) Silvi Hidayah/Travelingyuk

Jika Teman Traveler merasa lelah usai jalan-jalan dan berfoto, jangan khawatir. Rabbit Town juga menyediakan restoran dan kafe dengan rate harga standar. Pilihan menu minuman dan makanannya juga lumayan beragam. Bisa dinikmati sembari santai menghirup segarnya udara Bandung.

Bagaimana Teman Traveler, itulah ulasan singkat seputar wisata selfie Rabbit Town. Adakah di antara kalian yang tertarik berkunjung ke sini di masa mendatang? Next

ramadan

Wisata Mirip Luar Negeri di Malaysia, Bisa Nikmati India Hingga Maroko dari Negeri Tetangga

bakso kerikil di Jogja

Bakso Kerikil di Jogja, Kecil-kecil Tapi Tapi Rasa Juara Bikin Nafsu Makan Menggila