in ,

Inilah Kenapa Lembang Bisa Jadi Destinasi Libur Panjangmu di Akhir Tahun

Destinasi Wisata Lembang

Lembang merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, yang berada tak jauh dari Gunung Tangkuban Parahu. Cuaca di daerah ini sangat sejuk dengan pepohonan yang mengelilingi. Tak hanya itu, objek wisatanya juga tersebar, sehingga kamu tak akan bosan menghabiskan waktu di sini. Apalagi untuk menghabiskan waktu libur akhir tahun yang akan datang dalam waktu dekat. Kamu bisa coba rekomendasi tempat liburan seru di Lembang berikut.

Baca juga : Rica Ayam di Solo yang Enaknya Menggoda, Biki Lupa Diet Seketika

Lembang Rasa Korea di Kyotoku Floating Market

Pohon sakura yang menambah kuat atmosfer Jepang [image source]

Wisatawan khususnya wanita pasti akan suka sekali datang ke Kyotoku Floating Market. Bagaimana tidak, di tempat ini kamu dapat menemukan bangunan yang berisi kostum kimono dan hanbok sekaligus aksesorisnya. Seperti jepit rambut, tas kecil, payung, hingga bakiak. Kamu bisa memilih kostum mana yang akan digunakan untuk berfoto nantinya.

Kamu juga bisa berfoto dengan properti yang tersedia [image source]

Menyejukan Diri di Rainbow Garden, Hamparan Bunga Warna-Warni

Pemandangan dari bukit di ata rumah kaca [image source]

Taman Bunga yang instagenic ini berada di kawasan tebing dengan kontur kemiringan tanah sekitar 45 derajat. Di sini kamu bisa leluasa menikmati hamparan taman bunga yang berwarna warni. Terbayang bagaimana ketika cuaca sejuk bertemu hamparan warna-warni bunga? Pemandangan asri seperti ini tentunya tak akan dapat kamu temui di kota yang riuh dengan kendaraan bermotor dong ya.

Kebun di perbukitan [image source]

Tak Perlu Jauh-Jauh ke Eropa, Lembang Punya Arsitektural Kolonial

Bear House [image source]

Suasana ala Eropa, rumah dan taman-taman berwarna-warni adalah pemandangan pertama yang akan menyambut kedatanganmu. Arsitektural bangunan yang didominasi oleh bahan dasar kayu layaknya di Eropa adalah spot fotogenik yang tak akan habis untuk kamu jelajahi. Tiap bangunan juga memiliki fungsi masing-masing, mulai dari kafe hingga persewaan kostum kolonial.

Bentuk bangunan kafetaria yang tetap bertema Eropa [image source]

Menjadi Koboi ala Texas di De Ranch

Kamu juga bisa mengenakan pakaian ala koboi [image source]

Di Lembang ada lokasi wisata bernama De Ranch yang bisa mewujudkan imajinasimu untuk menjadi seorang koboi atau hanya sekedar menunggang kuda. Wahana wisata ini berada di tanah yang cukup luas dengan padang rumput hijau lengkap dengan kuda-kuda gagah yang bisa ditunggangi. Tak hanya menunggang kuda, kamu juga bisa berdandan maksimal ala koboi.

Bertema koboi [image source]

Banyaknya destinasi yang dapat kamu kunjungi tentunya bakal membuat liburan makin seru. Top lah ya memang Kecamatan Lembang ini. Jadi bagaimana? Kapan kita ke mana? Next

ramadan

Bukit Cekong, Arena Menguji Adrenalin di Ketinggian Bukit

Bakso Unik dari Bentuk Tumpeng Hingga Kuburan, Bikin Ngiler!