in , ,

Rainbow Garden, Hamparan Bunga Indah yang Sangat Manjakan Mata

Pecinta bunga wajib ke sini

Bandung memang banyak sekali mempunyai tempat wisata. Seperti Floating Market Lembang yang memiliki Rainbow Garden. Di sini, kalian bisa melihat indahnya hamparan bunga warna warni yang dijamin membuat kalian takjub. Untuk lebih jelasnya, bisa simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Hotel dengan Jacuzzi Pribadi di Bandung, Puas Berendam Tanpa Takut Terganggu

Hamparan Bunga Indah Warna Warni

rainbow garden
Bunga-bunga yang ada di Rainbow Garden (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Tidak terhitung ada berapa jenis tanaman bunga di tempat ini. Kita seperti merasakan sensasi berjalan di dalam labirin berbukit warna-warni yang dikelilingi bunga-bunga. Penempatan jenis bunga disesuaikan untuk mengkombinasikan warna. Rainbow Garden, benar-benar didesain dengan detail komposisi yang baik.

Setiap Sudut Rainbow Garden Sangat Instagenik

rainbow garden
Beragam spot (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Di tempat ini kita tidak akan kehabisan angle dan komposisi foto, karena setiap sudut Rainbow Garden pasti menghasilkan foto yang indah dan colourfull. Ada tempat duduk kayu, gapura bunga dan masih banyak lagi.

Rumah Kaca yang Jadi Spot Utama

rainbow garden
Rumah kaca (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Di salah satu sudut tempat ini, Teman Traveler akan menemui Rumah Kaca dengan arsitektur bangunan utamanya berbahan kayu dan kaca. Dari tempat ini, kalian tidak hanya bisa berfoto di dalamnya. Tapi juga bisa melihat seluruh pemandangan tempat wisata dari angle yang menarik.

Ada Toko Souvenir Serba Bunga

rainbow garden
Toko souvenir (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Tidak cukup sampai di situ, untuk Teman Traveler yang benar-benar tertarik dengan tanaman hias dan bunga, Rainbow Garden punya toko souvenir. Berbagai jenis bibit bunga seperti Sedap Malam, Aster, Mary Gold, Lavender dan lainnya tersedia di sini. Kalian juga bisa bertanya-tanya kepada penjaga toko tentang cara terbaik menanam bibit bunga tersebut. Untuk harga bibit bunga berkisar antara Rp20.000 – Rp 45.000/pack.

Teman traveler yang belum pernah dan penasaran ingin menikmati keindahannya, lokasinya berada di dalam area Floating Market Lembang yang beralamat di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Untuk harga tiketnya, adalah sebesar Rp20.000. Next

ramadan

4 Museum Berdesain Unik di Dunia, Ada yang Mirip Nasi Tumpeng

Menelusuri Keping-Keping Sejarah di Kota Lama Semarang