in ,

Ramadan Staycation Hotel di Surabaya, Kenapa Nggak?

4 Akomodasi di Surabaya Sediakan Paket Kamar Ramadan

Ramadan Staycation Hotel di Surabaya via Instagram @thehoneydreamers
Ramadan Staycation Hotel di Surabaya via Instagram @thehoneydreamers

Sebelum bulan ramadan berakhir, Teman Traveler bisa memanfaatkan momen tersebut untuk staycation misalnya pada hotel di Surabaya. Sudah dapat potongan harga kamar dan biasanya biaya termasuk sahur dan takjil. Promo tersebut juga pas buat Teman Traveler yang mau business trip di Kota Pahlawan. Di hotel mana saja, ya?

Baca juga : Jajaran Villa di Sukabumi, Akomodasi Sejuk dengan Pemandangan Alam Bikin Terpukau

Hotel Santika Pandegiling

Hotel Santika Pandegiling via Instagram @rizkihiwigo
Hotel Santika Pandegiling via Instagram @rizkihiwigo

Teman Traveler bisa, nih, cobain ramadan staycation di Hotel Surabaya tepatnya Santika Pandegiling. Jaringan akomodasi di seluruh Indonesia ini punya penawaran menarik yaitu harga kamar yang cukup terjangkau, mulai dari Rp250 ribuan per malam. Sudah termasuk sahur atau sarapan dan takjil gratis untuk dua orang.

Periode pemesanan dan menginap ramadan staycation berlaku sampai 16 Juni 2019. Teman Traveler harus booking melalui MySantika Apps, santika.com, atau amarishotel.com. Oh iya, dapat kesempatan untuk liburan gratis ke Belitung, loh. Pengin? Hotel Santika ini berada di Jalan Pandegiling Nomor 45, DR. Soetomo, Tegalsari.

Garden Palace Hotel

Garden Palace Hotel via Instagram @gardenpalacehotel
Garden Palace Hotel via Instagram @gardenpalacehotel

Paket ramadan staycation selanjutnya datang dari Garden Palace Hotel, di Jalan Yos Sudarso Nomor 11, Embong Kaliasin, Genteng. Teman Traveler cukup sediakan modal mulai dari Rp690 ribuan per malam. Sudah termasuk sahur 2 pax dan iftar buffet buat 1 orang. Promo ini berlaku sampai 4 Juni 2019.

Selain itu, Garden Palace Hotel juga menawarkan Lebaran Getaway Package. Program ini berlaku mulai 1-30 Juni 2019. Cukup keluarkan budget Rp620 ribuan per orang, sudah termasuk sarapan buat 2 orang.

JW Marriott Hotel Surabaya

Ramadan Staycation Hotel di Surabaya
JW Marriott Hotel Surabaya via Instagram @thehoneydreamers

Paket ramadan staycation selanjutnya datang dari JW Marriott Hotel di Jalan Embong Malang Nomor 85-89, Kedungdoro, Tegalsari, Surabaya. Program bertajuk Salam Ramadan ini berlaku sampai 4 Juni 2019. Teman Traveler harus menyediakan budget mulai dari Rp1 jutaan per malam.

Biaya tersebut sudah termasuk sahur buat 2 orang di The Pavilion Restaurant, voucher buka puasa bagi 2 orang, dan shuttle service ke Mal Tunjungan Plaza.

Best Western Papilio Hotel

Best Western Papilio Hotel via Instagram @casmudi.vb
Best Western Papilio Hotel via Instagram @casmudi.vb

Best Western Papilio Hotel dapat dijadikan alternatif buat ramadan staycation, dengan program Easy Booking Ramadan. Teman Traveler cukup pesan melalui nomor WA, lalu akan mendapat potongan harga sekitar 45%. Sudah termasuk sahur atau sarapan, berlaku bagi 2 orang.

Bahkan kalau menginap bareng si kecil berusia 5-11 tahun, akan dapat diskon 50% untuk iftar buffet. Promo ini berlaku sampai 4 Juni 2019. Langsung deh meluncur ke Jalan Ahmad Yani Nomor 176-178, Gayungan.

Itulah setidaknya 4 akomodasi di Surabaya yang menyediakan paket ramadan staycation. Kalau Teman Traveler pengin mencoba menginap di mana? Next

ramadan
Tampil modis dengan hijab

Tips Nyaman Berhijab Saat Traveling, Bikin Modis Sekaligus Pede

Jajanan Lebaran

Jajanan yang Dicari-cari Pas Lebaran, Cemal Cemil Gak Berhenti Makan!