in , , , ,

Razor Crest Pesawat Tempur Star Wars Ada di Siberia

Replika pesawat tempur Star Wars di Siberia

fi razor crest star wars siberia

Pecinta serial film Star Wars pasti sudah mengenal Razor Crest sebuah pesawat tempur yang digunakan oleh Bounty Hunter. Nah, kali ini bisa dilihat langsung di Siberia, pesawat replika ini menarik banyak pengunjung lho! Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Diduga Tak Sadar, Perempuan ini Meninggal Setelah Terjun dari Balkon Hotel

Replika Pesawat Film Series Star Wars

replika pesawat star wars
Ilustrasi via instagram just.ayaal

Serial film Star Wars memang populer dan membuat kesan yang mendalam pada penikmat seriesnya. Salah satunya ada penggemar fanatik serial Star Wars telah membangun replika pesawat luar angkasa Razor Crest dalam series The Mandalorian.

Fyodorov serta teman-temannya mengatakan motivasi membangun pesawat ini adalah setelah menonton adegan hancurnya kapal pada serial musim kedua The Mandalorian. Mereka akhirnya membangun kembali pesawat seakan-akan berada di dalam serial tersebut.

Dipamerkan di Taman Kota

dipamerkan di taman kota
Ilustrasi via Twitter MandoNews

Pesawat tempur replika ini ditempatkan pada taman kota Yakutsk yang berada di Siberia bagian timur. Yakutsk sendiri dikenal kota terdingin di dunia, pemandangan pesawat di bukit bersalju tampak mengagumkan.

View tersebut menjadi daya tarik para masyarakat sekitar serta wisatawan untuk melihatnya, bahkan para ahli juga memuji karya Fyodorov beserta kawan-kawannya.

Biaya Mencapai 145 Juta Rupiah

biaya mencapai 145 juta
Ilustrasi via Twitter MandoNews

Pesawat ini memiliki tinggi sekitar 4 meter terbuat dari papan serat, logam, dan busa plastik. Mereka membutuhkan waktu sekitar 3 bulan untuk membuat replika ini.

Fyodorov dan kawan-kawan berusah dengan cermat membangun ulang interior pesawat ruang angkasa ini, lengkap dengan tanjakan rendah dan tempat duduk untuk Baby Yoda. Biaya proyek ini ditaksir menghabiskan lebih dari 750 ribu rubel atau 145 juta dalam rupiah.

Rekomendasi Wisata Lain

rekomendasi trans siberia
Ilustrasi via instagram internationaltravellersunit

Selanjutnya ada rekomendasi wisata lain, Teman Traveler pecinta petualangan bisa mencoba menaiki kereta terkenal yaitu Trans-Siberia. Memiliki rute terpanjang di dunia dengan panjang rel kereta 9.289 km.

Teman Traveler akan berkendara selama seminggu sambil melihat lanskap kota, pegunungan, Danau Baikal yang indah serta jalur tertinggi Yablonovy Pass di wilayah Trans-Baikal. Tertarik mencobanya?

Demikian ulasan Razor Crest pesawat replika Star Wars di Siberia serta rekomendasi wisatanya. Next

ramadan
Bangrak Bazaar Thailand

Bangrak Bazaar Bangkok, Wisata Belanja Seru di Thailand

fi dali ni horbo

Dali Ni Horbo Khas Batak, Keju Asli Indonesia