in ,

Tempat Wisata dengan Suasana ala Jepang di Indonesia

Kampung Jepang

Jepang adalah salah satu tujuan wisata yang diincar oleh banyak orang. Tentu saja untuk berkunjung ke sana memerlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk kamu yang masih belum punya cukup dana untuk pergi ke Negeri Sakura, nisa berkunjung ke beberapa wisata ala Jepang berikut ini.

Baca juga : Tebing-tebing di Sulawesi Selatan, Jajakan Keindahan Alam yang Cantiknya Kebangetan

Untuk merasakan suasana ala Jepang, kita tidak perlu lagi mengeluarkan biaya dan usaha yang lebih. Karena di Indonesia sendiri sudah terdapat beberapa objek wisata yang menyajikan keindahan khas Jepang yang tidak berbeda jauh dari dibanding aslinya.

Kampung Jepang, Jatim Park 3 Batu Malang

Kampung Jepang
Kampung Jepang via Instagram @geraldoct_

Warga sekitar Malang kini bisa merasakan suasana ala negeri Sakura di Jatim Park 3 Malang. Tiket masuk yang harus kita bayar untuk masuk Kampung Jepang sebesar Rp. 100.000. Di sana kita bisa menemukan bangunan-bangunan kerajaan Jepang. Selain melihat bangunan yang ada, teman traveler juga bisa mencoba kebudayaan Jepang dengan memakai Kimono dan beberapa kostum kartun dengan biaya sewa Rp. 50.000 untuk 20 sampai 30 menit. 

Little Tokyo, Jakarta

Little Tokyo via Instragram @karinafauziah

Sesuai dengan namanya, Little Tokyo adalah salah satu destinasi wisata ala Jepang yang dapat kamu kunjungi di Jakarta. Little Tokyo sendiri terkenal akan kuliner dari Jepang yang rasanya tidak kalah dibanding aslinya. Di sana juga terdapat beberapa menu yang halal. Selain dapat merasakan kuliner, Teman Traveler juga dapat mengabadikan foto dengan suasana ala Jepang. Di sana juga terdapat festival yang diadakan setahun sekali.

The Onsen Hot Spring Resort, Batu Malang

The Onsen Hot Spring Resort
The Onsen Hot Spring Resort via Instagram @kiarasalbil72

Di tengah dinginnya udara Kota Batu, Teman Traveler dapat menghangatkan diri dengan berendam air panas ala negeri Sakura. Datanglah ke The Onsen Hot Spring Resort, sebuah penginapan yang menawarkan pengalaman baru berendam air panas. Setelah berendam bisa bersantap dengan makanan khas Jepang.

Untuk mencoba fasilitas berendam harus membayar Rp.50.000/ orang tanpa menginap, jika kita ingin memperkuat suasana di sana dengan menyewa aksesoris yang ada, kita harus membayar Rp. 150.000/ 2 jam. Dan biayauntuk menyewa kamar sebesar Rp. 3.000.000 untuk 2 kamar dan Rp. 3.900.000 untuk 3 kamar.

Kyotoku Floating Market

Kyotoku Floating Market
Kyotoku Floating Market via Instagram @jenn_yoenna

Fotografi adalah salah satu hobi yang digemari oleh banyak orang saat ini. Salah satu faktor penentu bagus atau tidaknya suatu gambar adalah latar belakang dari foto tersebut. Kyotoku Floating Market menjadi salah satu tempat yang bagus untuk fotografi. Kita dapat mengambil gambar dengan latar belakang suasana Jepang. Harga tiket yang harus dibayarkan masih terjangkau, yakni sebesar Rp. 20.000 untuk hari biasa dan Rp.30.000. Untuk harga parkir yaitu, Rp. 10.000/ 3 jam pertama dan Rp. 5.000 untuk motor, selanjutnya dikenakan tarif Rp. 3.000 untuk semua jenis kendaraan. 

Selain mengambil foto dengan latar belakang bangunan khas Jepang, kita juga dapat mengambil foto di atas perahu sambil mengelilingi danau. Untuk mempercantik tampilan kita juga bisa menyewa Kimono atau Yukata dengan harga Rp. 75.000, dan terdapat juga paket kimono dengan foto dengan harga Rp. 175.000 Next

ramadan
fi gado gado enak di sby

4 Gado-Gado Enak di Surabaya, Cocok Untuk Menu Makan Siang

kereta api

Syarat Perjalanan Domestik Disaat PPKM Level 4