in , ,

4 Gado-Gado Enak di Surabaya, Cocok Untuk Menu Makan Siang

fi gado gado enak di sby

Gado-gado makanan yang sehat karena berbahan dasar sayur-mayur rebus ditambah bumbu kacang gurih memang nikmat, disebut juga salad asli Indonesia. Berikut ada rekomendasi gado-gado enak di Surabaya, cocok untuk menu makan siang Teman Traveler. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : 5 Makam di Indonesia ini Cantik bak Objek Wisata

1. Gado-Gado Cak Arie

gado gado cak arie
Ilustrasi via instagram surabayafoodies

Pertama ada Gado-Gado Cak Arie, sudah ada sejak tahun 1998 dengan porsi banyak dan harga terjangkau. Di dalam satu piring terdapat sayur yang masih segar, tahu, telur rebus, kentang, lontong serta bumbu kacang legit ditambah kerupuk. Dijamin sangat mengenyangkan untuk makan siang.

Satu porsi gado-gado dibanderol dengan harga yang terjangkau Rp 13.000 sudah mendapatkan gado-gado melimpah. Gado-Gado Cak Arie berlokasi di Jalan Galaxi Bumi Permai No.16, Medokan Semampir, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Jam operasional pukul 09.00-17.00 WIB, buka setiap hari.

2. Gado-Gado Kupang Jaya

gado-gado kupang jaya
Ilustrasi via instagram amazingindonesiafood

Selanjutnya ada Gado-Gado Kupang Jaya yang memiliki bumbu kacang kental dipadukan dengan sayur-mayur, tahu, telur, lontong serta isian lainnya sangat membuat ketagihan. Gado-gadonya juga mempunyai porsi yang pas, jangan lupa ditambahkan kerupuk dan sambal.

Satu porsi memiliki harga terjangkau yaitu dibanderol Rp 15.000 saja. Gado-Gado Kupang Jaya berlokasi di Jalan Kupang Jaya No.136d, Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur. Jam operasional pukul 09.00-17.00 WIB, buka setiap hari.

3. Gado-Gado Jumbo Pak Tikno

gado gado jumbo pak tikno
Ilustrasi via instagram jejaringmakanan

Kemudian ada Gado-Gado Jumbo Pak Tikno, berbeda dengan gado-gado lainnya bumbu kacang di sini lebih pekat dan porsinya sangat banyak sesuai dengan namanya, dijamin kenyang. Harga satu porsi dibanderol Rp 20.000 untuk porsi jumbo sedangkan biasa Rp 15.000, cukup terjangkau.

Gado-Gado Jumbo Pak Tikno berlokasi di Jalan Ngagel Jaya Tengah No.120, Baratajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. Jam operasional pukul 10.00-15.30 WIB, buka setiap hari.

4. Gado-Gado Arjuna Pak Satumin

gado gado arjuna pak satumin
Ilustrasi via instagram gito_este

Berikutnya ada Gado-Gado Arjuna Pak Satumin, salah satu kedai legendaris sudah ada sejak tahun 1970an. Memiliki bumbu kacang yang pekat dan gurih dengan isian melimpah. Selain itu ada menu lain bisa Teman Traveler coba, untuk rasa juga sama lezatnya.

Menu di sini ada gado-gado, rujak cingur, nasi campur, nasi rawon, batagor dan minumannya ada es teh dengan harga per porsi yang dibanderol Rp 22.000. Gado-Gado Arjuna Pak Satumin berlokasi di Jalan Arjuno No. 127, Sawahan, Kecamatan Sawahan, Surabaya, Jawa Timur. Jam operasional pukul 08.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan rekomendasi menu makan siang Gado-Gado enak di Surabaya, bisa dijadikan referensi kuliner Teman Traveler selanjutnya. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
fi kuliner malam di depok

4 Kuliner Malam di Depok, Ada Soto Sampai Mie Bebek

Kampung Jepang

Tempat Wisata dengan Suasana ala Jepang di Indonesia