in , , ,

Awang Awang Sky View di Magelang, Melihat Keindahan Gunung Telomoyo

fi awang awang sky view

Keindahan alam yang asri dengan view pegunungan akan Teman Traveler rasakan saat berkunjung ke Awang Awang Sky View di Magelang. Melihat keindahan Gunung Telomoyo dan empat gunung lainnya, cocok dijadikan destinasi refreshing sejenak. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Mie Tiau Haji Haidir, Spesial dengan Daging Kambing Sejak 90-an

View Empat Gunung

view empat gunung
Ilustrasi via instagram mahardika.csp

Awang Awang Sky View merupakan objek wisata yang baru saja dibuka pada bulan Mei 2021 lalu. Menyajikan pemandangan alam pegunungan dan hutan pinus yang asri dan menyegarkan. Teman Traveler dapat melihat view empat gunung yaitu Gunung Merbabu, Andong, Sumbing serta Sindoro.

Spot Instagramable

spot instagramable
Ilustrasi via instagram sbncrnns

Kemudian yang menjadi daya tariknya adalah terdapat dek kaca selebar 3 x 8 meter berada di ketinggian 1.518 mdpl. Skydeck view ini bisa dijadikan spot instagramable dengan pemandangan alam sebagai latarnya. Ada juga dek kaca untuk tempat nongkrong sambil menikmati secangkir kopi.

Setelah puas berswafoto Teman Traveler dapat mencoba paket wisata naik jeep berkeliling area wisata seperti Embung Pagergunung, Air Terjun Sumuran, dan Merbabu Park. Dijamin akan menjadi petualangan seru dan mendebarkan.

Fasilitas, Harga Tiket dan Lokasi

fasilitas awang awnag sky view
Ilustrasi via instagram khiyyart__

Selanjutnya fasilitas wisata ada area parkir, toilet, musala, spot foto, gazebo, coffee corner, paket wisata jeep dan sebagainya. Tiket masuk sangat terjangkau yaitu Rp 15.000 per orang (sudah termasuk sandal untuk di dek), harga paket wisata Rp 400.000 sampai Rp 700.000. Objek wisata berlokasi di kawasan hutan Keditan, Ngablak, Magelang, Jawa Tengah. Jam operasional wisata pukul 08.00-18.30 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan Awang Awang Sky View di Magelang yang bisa dijadikan referensi Teman Traveler untuk liburan berikutnya. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
fi wisata indoor jakarta

Rekomendasi Wisata Indoor di Jakarta, Liburan Saat Musim Hujan

Conto Bulukerto Wonogiri, Hamparan Sawah Dengan Terasering Indah Bikin Takjub