in , , ,

Rekomendasi Wisata untuk Babymoon di Pulau Jeju

Babymoon? Ya Pulau Jeju Aja!

Wisata Jeju
Wisata Jeju

Kabar kehamilan Puput menjadi kebahagian tersendiri bagi Ahok. Pasalnya pernikahan mereka berdua dilakukan sehari setelah bebas dari penjara. Untuk itu, Ahok bisa memanjakan sang istri dengan mengajak babymoon. Traveling yuk akan memberikan rekomendasi wisata babymoon untuk Puput dan Ahok di Pulau Jeju. 

Baca juga : Kereta Cari Jodoh di Cina, Jomblo Wajib Merapat!

Hallim Park 

Kawasan wisata alam ini terletak 33 km disebelah barat Gunung Hallasan dan kota Jeju. Tidak hanya air terjun saja, spot seru yang dapat dijadikan foto dan memanjakan mata ada bermacam macam lho. Water garden, Bonsai Garden, Palm Tree Road, Subtropical Botanic Garden, Bird Park, Ja-em Folk Village dan Jeju stone. 

Noksan Road 

Tempat wisata ini adalah areal luas yang penuh dengan bunga berwarna kuning. Sepanjang jalan Noksan, ladang tersebut tidak diberi pagar atau pembatas. Sehingga pengunjung dapat puas mengambil spot foto yang menarik. Hanya saja, memetik bunga tersebut tidak dianjurkan, karena dapat merusak estetika apabila banyak yang melakukannya. 

Eco Land Theme Park

Wisata ini menyuguhkan taman bermain yang dilengkapi dengan kereta api uap buatan tahun 1800 oleh Inggris. Meski terbilang sangat tua, kereta ini masih bisa berfungsi mengantarkan pengunjung untuk berkeliling menjelajah hutan Gotjawal terutama bagi ibu hamil. Hutan ini tergolong unik, karena terlihat hamparan batu vulkanik. Tentunya akan memanjakan mata dan perasaan karena udara yang sejuk.

Teddy Bear Museum

Bagi Bumil yang mudah sekali lelah dan tidak bisa terlalu lama di bawah sinar matahari, Teddy Bear Museum adalah salah satunya. Museum ini penuh dengan boneka teddy yang mengenakan kostum beraneka ragam seperti pada film Princess Hour. Kostum lucu yang dipajang seperti baju daerah khas korea dan lain sebagainya. 

Nah apabila Teman Traveler mendapat kesempatan untuk babymoon di Korea seperti Ibu Puput, wisata diatas bisa menjadi pilihannya lho. Jangan ragu untuk mengekplore Pulau Jeju bersama suami tercinta seperti keluarga Ahok ini guys. 
Next

ramadan
Embal

Jajanan Asal Maluku Tenggara, Ada Apa Saja?

Atambua

Wisata di Atambua NTT, Eksotika Tapal Batas Indonesia dengan Timor-Timor