in ,

Resort Bersuasana Asri di Garut, Cocok untuk Menyepi dari Keramaian

Resort dengan suasana asri dan cocok untuk liburan bersama keluarga.

Resort suasana asri di Garut
Resort suasana asri di Garut

Tak hanya Bandung dan Bogor yang menjadi primadona bagi para wisatawan. Garut juga menarik untuk dikunjungi, lho. Banyak destinasi wisata, seperti leuwi atau sungai yang cantik, kolam air panas, dan lain-lain. Setelah lelah bermain seharian, pasti ingin istirahat di tempat menginap yang nyaman. Berikut beberapa pilihan resort bersuasana asri di Garut yang cocok untuk dijadikan tempat menginap di akhir pekan. Suasananya yang tenang, boleh juga jadi tempat untuk menyepi. Mana saja?

Baca juga : Sate Lilit Pak Komang, Lezat Hemat dekat Pasar Sukawati

Kamojang Green Hotel & Resort

Kamojang Green Resort
Kamojang Green Resort via Instagram/kamojanggreen

Resort bersuasana asri di Garut yang pertama adalah Green Resort. Berlokassi di Jl Kamojang Km. 3, tempat ini memiliki konsep yang menarik dengan danau buatan berair jernih dan dipenuhi dengan ikan koi. Para tamu dimanjakan dengan pemandangan pepohonan yang rindang dan udara yang sejuk. Fasilitas yang ditawarkan lengkap, seperti kolam renang, lounge, resto, akses kursi roda bagi penyandang disabilitas, dan lain-lain. Makanan yang disediakan di restoran pun bervariasi dan para tamu juga bisa menggunaka perahu kano untuk sampai ke restorannya. Siapkan budget sekitar Rp582 ribu hingga Rp2,4 juta per malamnya, ya.

Kampung Sampireun

Kamoung Sampireun
Kampung Sampireun via Instagram/aguzm.photography

Terletak di Jl. Raya Kamojang, resort ini juga pas dijadikan sebagai tempat berlibur bersama keluarga ataupun sendirian untuk menyepi. Kampung Sampireun mengusung suasana Sunda dan pedesaan yang sangat kental. Para tamu juga dibuat nyaman dengan adanya iringan gamelan tradisional, suara gemercik air, dan angin yang sepoi-sepoi. Selain itu pelayanannya pun sangat ramah Setiap pagi dan malam pelayan mengantarkan camilan berupa kue serabi dan sekoteng ke kamar para tamu. Fasilitas yang ditawarkan di resort bersuasana asri di Garut satu ini adalah taman bermain anak, spa, sauna, resto, kolam renang, dan lain-lain. Per malamnya, resort ini memasang traif berkisar Rp582 ribu hingga Rp1,6 juta.

Bukit Alamanda Resort

Bukit Alamanda
Bukit Alamanda via Instagram/bukitalamanda

Beralamat di Jl. Raya Samarang Km. 3, Garut, Bukit Alamanda juga menyajikan suasana yang asri bagi para tamunya. Selain pemandangan hijau dan udara yang sejuk, resort ini juga menawarkan fasilitas kolam renang, spa, resto, pusat kebugaran, dan fasilitas kamar pada umumnya. Dengan bangunan hotel yang terlihat minimalis, siapkan budget sekitar Rp433 ribu hingga Rp687 ribu untuk per malamnya.

Kampung Sumber Alam

Kampung Sumber Alama
Kampung Sumber Alam via Instagram/iqbal.twkl

Berlokasi di Jl. Raya Cipanas No. 122, Garut, para tamu akan dihadapkan dengan pemandangan pegunungan yang langsung menyegarkan mata. Arsitektur resort bergaya Sunda ini menawarkan fasilitas kolam renang, spa, restoran, dan tempat bermain anak. Semua kamar dilengkapi dengan bak mandi di mana Teman Traveler bisa berendam air panas yang bersumber dari Gunung Guntur. Jika ingin mencoba menginap di sini, maka Teman Traveler perlu menyiapkan budget sebesar kisaran Rp600 ribu per malamnya.

Pilihan resort bersuasana asri di Garut bisa membantu Teman Traveler jika ingin menyepi sejenak dari padatnya perkotaan. Bangun tidur langsung disuguhi pemandangan hijau, siapa yang tak mau? Next

ramadan

Familiar Dengan Gastronomi? Arisan Rasa Akan Membuatmu Mengenal Kuliner Dengan Kearifan Lokal

Tokaido Shinkansen

Serunya Naik Tokaido Shinkansen, Rute Kereta Api Cepat Tokyo-Osaka