in ,

4 Resort dengan Kapal Pinisi Mewah, Tarifnya Ada yang Capai Ratusan Juta!

Resort dengan kapal Pinisi mewah ini tawarkan harga ratusan juta untuk sekali perjalanan!

Resort dengan Pinisi mewah

Bagi Teman Traveler yang ingin berkunjung ke Taman Nasional Komodo, pastilah menggunakan transportasi laut berupa kapal. Nah, ada berbagai macam pilihan transportasi yang bisa digunakan. Jika tertarik lakukan perjalan mewah, wajib mencoba kapal pesiar. Deretan resort dengan kapal Pinisi mewah ini akan membawa dan mempersilahkanmu untuk menelusuri keindahan alam NTT. Berikut daftarnya.

Baca juga : Popular Family Destinations during Lebaran in Jakarta

Ayana Lako di’a

Ayana Lako di’a, via Instagram/ayanajakarta

Ayana Lako Di’a menawarkan perjalanan berkelas dengan ditemani fasilitas berbintang. Kapal Pinisi ini dapat menampung sebanyak 70 tamu sekaligus. Fasilitas ruangan dengan pendingin udara, hidangan bintang 5, dek yang luas, dan staff profesional pun siap menemani saat perjalanan berlangsung.

Ayana menawarkan beberapa paket untuk berlayar menuju Pulau Komodo. Untuk kujungan selama sehari, penumpang merogoh kocek mulai dari Rp4,7 juta. Biaya tersebut sudah termasuk makan siang, tiket masuk, peralatan snorkeling, dan makanan ringan.

Alila Purnama

Tampilan kapal, via Instagram/44indoyachts

Merupakan salah satu deretean Pinisi termewah di Asia, Alila Purnama suguhkan hal yang berbau glamor. Memiliki panjang 46 meter, kapal terdiri dari tiga dek, empat deluxe suite, dan satu master suite dengan dek pribadi. Juga tawarkan beberapa paket perjalanan, kapal akan berkunjung ke sejumlah destinasi ternama seperti Pulau Komodo, Teluk Cendrawasih, Raja Ampat, hingga Ambon.

Alila Purnama, via Instagram/honeycombersjkt

Untuk menyewa seluruh kapal, Alila memasang harga yang cukup fantastis yakni mulai dari Rp196 juta per malam. Mereka juga tawarkan paket secara terpisah. Jika hanya ingin melakukan kunjungan ke Pulau Komodo selama tiga hari akan dikenakan biaya mulai dari Rp102 juta. Harus rogoh kocek dalam banget yha.

Plataran Pinisi

Plataran Phinisi, via Instagram/sassychris1

Ingin merasakan suasana yang lebih private? Teman Traveler bisa memilih Plataran Phinisi. Tersedia beberapa pilihan, kapal berjenis Felicia dapat menampung maksimal 12 orang dengan keberangkatan dari Labuan Bajo. Cocok bagi keluarga besar, selama dua hari perjalanan ke Pulau Komodo akan dikenakan biaya sebesar Rp135 juta untuk menyewa seluruh kapal.

Phinisi Felicia, via Instagram/plataranresorts

Amandira

Amandira, via Instagram/koichi_imabayashi

Deretan resort dengan kapal Pinisi mewah terakhir adalah milik Amandira. Kapal Pinisi mewah yang punya panjang 52 meter ini akan membawa Teman Traveler berkunjung ke Pulau Komodo dan Raja Ampat. Untuk menyewa seluruh kapal, silahkan rogoh kocek mulai dari Rp128 juta per malam. Kapal dilengkapi dengan satu kabin Master dan dua kabin Deluxe.

Bagian kapal Amandira, via Instagram/miriamdianastudio

Tertarik untuk lakukan perjalanan ke Pulau Komodo? Sejumlah resort dengan Pinisi mewah tadi dapat dicoba, lho. Bersiap juga untuk rogoh kocek yang dalam, ya! Next

ramadan

Berfoto dengan Cosplay Hantu di Berbagai Daerah, Menambah Daya Tarik Destinasi Pariwisata di Indonesia

Affordable and Fun White Water Rafting on Ayung River Ubud