in ,

Resort di Canggu Dekat Pantai Harga 1 Jutaan, Jadi Buruan Para Turis

Pilihan resort yang wajib masuk bucket list!

Pilihan resort di Canggu dekat dengan pantai.
Pilihan resort di Canggu dekat dengan pantai.

Banyaknya akomodasi di Bali terkadang juga sempat membingungkan para wisatawan untuk memilih. Setiap tempat memiliki keunggulan masing-masing dengan harga yang bervariatif, terlebih di daerah Canggu. Kawasan dengan deretan pantai dan banyak kafe lucu ini menarik untuk dikunjungi. Travelingyuk akan membantu Teman Traveler untuk menemukan beberapa resort di Canggu dekat pantai dengan kisaran harga Rp1 jutaan. Yuk, intip bareng-bareng!

Baca juga : Pesona Dusun Nglinggo, Saksi Bisu Sepak Terjang Pangeran Diponegoro

Aston Canggu Beach Resort

Aston Resort Canggu
Aston Resort Canggu via Instagram/hendrickhartono

Aston patut dipilih karena memiliki panorama Pantai Batu Bolong yang menawan. Tamu dapat menikmati pemandangan matahari terbenam di kolam renang rooftop. Bangunan bergaya modern ini juga menawarkan beberapa fasilitas yang bisa dinikmati seperti akses untuk kursi roda, penitipan anak, transportasi bandara, spa, serta beberapa kamar dengan pemandangan pantai.

Memiliki lokasi yang strategis yaitu di Jl. Pantai Batu Bolong, No.99, sangat memudahkan para tamu untuk pergi ke pantai karena hanya berjarak kurang dari 100 meter. Jika ingin menginap di Aston Canggu, Teman Traveler perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp1,2 juta per malam.

The Haven Suites

The Haven Suites
The Haven Suites via Instagram/thehavenbaliberawa

Resort di Canggu selanjutnya adalah The Haven Suites yang berlokasi di Jl. Pemelisan Agung, Desa Tibubeneng, Banjar Berawa. Akomodasi ini sangat memudahkan para tamu karena untuk menuju ke pantai hanya membutuhkan waktu selama 3 menit berjalan kaki saja. Walaupun ruangan dipenuhi dengan dekorasi modern, namun kesan tradisional tetap terasa karena didominasi oleh material kayu. Memiliki fasilitas kolam renang luar ruangan, spa, dan panorama pantai. Sedikitnya biaya yang dikeluarkan sebesar Rp1,6 juta untuk menginap selama semalam.

Lv8 Resort Hotel Bali

Lv8 Resort
Lv8 Resort via Instagram/lveight

Menampilkan lanskap pantai yang tak kalah indah, Lv8 Resort berlokasi di Jl. Pantai Berawa No. 100xx, Tibubeneng. Lv8 menyediakan fasilitas kolam renang yang luas, spa, pusat kebugaran, teras untuk berjemur, ATM di tempat, dan lain-lain. Para turis pun juga banyak yang telah menginap di sini. Resort juga dekat dengan beberapa tempat populer, seperti Vue Beach Club, La Laguna Bali, Canggu Club, dan Potato Head Beach Club. Sama dengan The Haven, Lv8 menawarkan harga mulai dari Rp1,6 juta per malamnya.

Eastin Ashta Resort Canggu

Eastin Ashta Resort Canggu
Eastin Ashta Resort Canggu via Instagram/eastincanggubali

Terakhir tak ketinggalan yaitu Eastin Ashta yang berlokasi di Jl. Munduk Catu No. 8. Berbeda dengan yang lain, interior Eastin Ashta sangatlah menarik. Tampak warna-warna cerah dengan sentuhan lantai yang bermotif membuat ruangan terkesan indah. Selain itu, Teman Traveler juga bisa melihat panorama matahari tenggelam dari kolam renang resort. Fasilitas yang bisa dinikmati adalah klub anak, perpustakaan, pusat kebugaran, dan sebagainya. Jika dalam rangka liburan ke Canggu dan tertarik untuk berkunjung ke sini, harus mengeluarkan kocek sedikitnya Rp1 juta ke atas untuk satu malamnya.

Itulah sekian resort di Canggu dekat pantai yang bisa Teman Traveler coba. Dengan pemandangan berupa pantai-pantai indah, tentu bikin betah untuk berlama-lama. Kapan nih punya rencana untuk berlibur ke Pulau Dewata lagi? Next

ramadan
Mie Belitung

Akulturasi Budaya 3 Negara dalam Semangkuk Mie Belitung, Begini Asal-Usulnya!

Via Instagram/setdaahh

Warung Kopi Asiang di Pontianak, Berjualan Tanpa Baju Sejak 1958