in ,

Resort di Tepi Pantai Gili Meno, Punya Pemandangan yang Berhasil Puaskan Mata dan Pikiran

Akomodasi dekat Pantai di Gili Meno, Lombok Barat

Resort di Gili Meno
Resort di Gili Meno

Salah satu surga tersembunyi yang masih menjadi bagian dari Lombok adalah Gili Meno. Pulau berpasir putih serta berair jernih ini selalu dikunjungi wisatawan hanya untuk sekedar berpesta atau liburan. Punya suasana yang lebih tenang, bersantai dan menginap ke resort di tepi pantai Gili Meno adalah pilihan yang tepat. Dengan begitu, Teman Traveler bisa melakukan beberapa aktivitas laut dan menenangkan pikiran di sana. Ini dia daftarnya.

Baca juga : Pukis Padusari yang Melegenda di Pekanbaru, Sudah Dirintis Sejak Tahun 1980-an

Karma Reef

Karma Reef
Karma Reef via Instagram/lovelypepa

Berada di tepi pantai dengan bangunan bergaya tradisional, Karma Reef berhasil menarik perhatian wisatawan terutama asing. Menawarkan fasilitas spa, kursi untuk berjemur, antar jemput bandara, bar, dan restoran terbuka, Teman Traveler dimanjakan dengan pemandangan pantai dengan air berwarna kebiruan yang sangat jernih. Letaknya juga tak jauh dari Pelabuhan Gili Meno, Taman Burung, dan Pasar Malam. Dengan menyiapkan budget mulai dari Rp2,7 juta per malam, sudah bisa beristirahat di Karma Reef yang beralamat di Dusun Gili Meno, Desa Gili Indah, Pemenang.

Mahamaya Boutique Resort

Mahamaya Boutique Resort
Mahamaya Boutique Resort via Instagram/diahpraba

Mahamaya juga nggak mau kalah dengan Karma Reef. Menawarkan pemandangan pantai yang eksotis, Mahamaya termasuk resort kelas atas. Teman Traveler bisa menggunakan fasilitas umum yakni kolam renang, tempat fitness, teras berjemur, melakukan aktivitas snorkeling, berkano, dan lain-lain. Bergaya lebih modern, Mahamaya Botique Resort memasang tarif mulai dari Rp1,7 juta untuk semalam. Tamu sudah mendapatkan kamar bertipe suite yang menghadap ke kolam renang.

Kura Kura Resort

Kura Kura Resort
Kura Kura Resort via Instagram/kurakuragilimeno

Punya ruangan bergaya kontemporer, Kura Kura Resort juga pas dijadikan sebagai tempat untuk berbulan madu bersama pasangan. Berada di tepian pantai, Kura Kura Resort menawarkan fasilitas kolam renang luar ruangan, spa, pijat, layanan wisata, dan kegiatan pantai lainnya seperti memancing, berkano, dan snorkeling. Menyediakan kamar yang terasa nyaman dan berukuran luas, Teman Traveler perlu siapkan budget mulai dari Rp1,2 juta per malamnya.

Meno Mojo Beach Resort

Meno Mojo Beach Resort
Meno Mojo Beach Resort via Instagram/totd.hk

Resort di tepi pantai Gili Meno selanjutnya adalah Meno Mojo Beach. Akomodasi ini merupakan tempat peristirahatan dengan suguhan berupa pantai tropis yang cantik. Dilengkapi dengan layanan antar jemput bandara, spa, bar, kursi berjemur, dan lain-lain, tamu juga dimanjakan dengan adanya pertunjukkan musik secara langsung yang digelar pihak resort. Menawarkan tarif mulai dari Rp1,7 juta per malam, Teman Traveler sudah bisa bermalam di kamar bertipe basic.

Tunggu apalagi? Resort di tepi pantai Gili Meno tadi bisa dijadikan sebagai tempat untuk berbulan madu bersama pasangan dan liburan bareng keluarga. Sudah siap untuk berpetualang di sini? Next

ramadan

Liburan sekalian Saksikan Festival Pasraman Indonesia 2018 di Bali, Mulai dari Parade sampai Yoga Bersama

Kimbery Ryder dan Edward Akbar di Bali

Liburan Manis Kimberly Ryder di Bali, Honeymoon yang Ke Berapa, Nih?