in , ,

Resto Apung Kintamani, Rasakan Sensasi Makan di Atas Danau Batur

Bisa lihat danau dan Gunung Batur sekaigus di sini

Kawasan Kintamani di Bali memang menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. Berupa danau dan Gunung Batur yang pesonanya sudah terkenal ke seluruh penjuru dunia. Nah, kalau kalian ingin menikmati keindahannya, bisa datang ke Resto Apung Kintamani. Untuk lebih lengkapnya, bisa simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Top 13 Tempat Wisata di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung

Lokasi Resto

resto apung kintamani
Pemandangan gunung dan Danau Batur (c) Fayola Zashika/Travelingyuk

Resto Apung Kintamani ini beralamat di Jl. Raya Kedisan, Kintamani, Bangli. Jika Teman Traveler berangkat dari Kota Denpasar, kalian harus menempuh jarak sekitar 63 km atau kurang lebih 2 jam untuk sampai di Resto Apung ini. Kalian bisa melewati Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra dan Jl. Nusantara.

Tapi kalau teman traveler sedang berada di Kintamani, dan ingin mampir ke Resto Apung ini jaraknya cukup dekat sekali. Jika berangkat dari Batur Natural Hot Spring, kalian hanya butuh waktu 12 menit untuk sampai sini dengan jarak kurang lebih 6 km.

Memiliki Konsep Unik

resto apung kintamani
Jembatan untuk menuju pendopo mengapung (c) Fayola Zashika/Travelingyuk

Resto ini mempunyai konsep yang unik. Sesuai dengan namanya, resto ini terapung di atas Danau Batur. Tidak hanya satu, ada beberapa pendopo yang terapung di atas danau. Selain itu, di pendopo tersebut, kalian bisa menikmati panorama Danau dan Gunung Batur serta merasakan semilir angin yang menyegarkan.

Ada Berbagai Menu Makanan dan Minuman

whatsapp_image_2020_01_22_at_20_7JF.jpeg
Menu di resto (c) Fayola Zashika/Travelingyuk

Menu utama di Resto Apung ini adalah Ikan Nila yang disajikan dengan berbagai pilihan seperti Ikan Bakar, Ikan Goreng, Ikan Kuah, dan Ikan Goreng Nyat-Nyat. Untuk harga menu ikan sendiri berkisar antara Rp44.000 – Rp98.000.

Selain itu, ada juga menu lainnya, antara lain Ayam Bakar/Goreng, Mie Goreng, Nasi Goreng, Plecing Kangkung, Capcay, Omelet, dan masih banyak lagi.

Fasilitas Lainnya di Resto Apung

3_Cr7.jpeg
Beberapa pendopo yang mengapung (c) Fayola Zashika/Travelingyuk

Resto ini juga memiliki fasilitas penginapan berupa Bungalow. Bagi teman traveler yang ingin menginap dan menghabiskan waktu di daerah Kintamani sambil ditemani pemandangan yang sangat indah ini, bisa banget menyewa Bungalow di Resto Apung ini.

Jadi, itulah sekilas mengenai Resto Apung Kintamani. Selain menyediakan panorama indah, resto ini juga menawarkan sensasi makan di atas Danau Batur. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Next

ramadan

Jajanan Hits Pacet Mojokerto yang Pedas dan Super Enak

5 Olahan Nasi di Pandaan, Semua Wah Semua Murah