in ,

Restoran All You Can Eat di Bandung, Bakal Puas Makan

4 Restoran All You Can Eat di Bandung

Restoran All You Can Eat di Bandung
Restoran All You Can Eat di Bandung

All you can eat, sebuah sistem makan yang tengah hits belakangan. Tak hanya makanan utama, pembeli yang datang dapat merasakan berbagai menu enak mulai dari pembuka hingga pencuci mulut. Jumlah restoran all you can eat sudah banyak, termasuk di Bandung. Penasaran di mana saja restoran yang menyediakan menu tersebut? Berikut rangkumannya untuk kamu.

Baca juga : Mangut Belut Mbak Surani, Alternatif Kuliner Legendaris di Godean

1. Shabukojo

Shabukojo Bandung
Shabukojo Bandung via instagram/@shabukojo

Mau makan siang bersama sahabat di Bandung, tapi bingung mau ke mana? Mampir lah ke Shabukojo yang berada di Jalan Progo No. 20. Sesuai dengan namanya, restoran ini menyediakan menu khas Jepang yang pastinya nendang di lidah. Pilihan dagingnya banyak, begitu pula dengan sayurannya. Di sini, kamu juga menyantap makanan ala-ala Korea dengan menaruh daging di dalam lettuceĀ (sayuran). Acara makan siang bakalan makin menyenangkan dengan memesan menu paketan.

Shabukojo
Shabukojo via instagram/@shabukojo

2. Sha-Waregna

Sha-Waregna Bandung
Sha-Waregna Bandung via instagram/@duniakulinerbdg

Berbeda dengan Shabukojo, Sha-Waregna menyajikan menu khas Indonesia. kamu bisa sepuasnya makan nasi goreng, seafood, batagor, siomay, mie kocok, baso, malang, hingga bubur ayam. Semua menu tersebut disajikan dengan sistem buffet. Menariknya, kamu harus menghabiskan semua makanan yang kamu pilih. Jika tidak, kamu akan terkena dengan sebesar Rp15.000/ jenis. Jika tak ingin kena denda, sebaiknya ambil secukupnya agar bisa menikmati menu lainnya. Mau coba? Mampir saja ke Jalan Sindang Sirna No. 21, Gegerkalong, Sukasari.

Sha-Waregna
Sha-Waregna via instagram/@duniakulinerbdg

3. Jiganasuki

Menu di Jigansuki
Menu di Jigansuki via instagram/@foodgallerybdg

Tempat makan yang memiliki konsep unik selalu saja menjadi daya tarik. Termasuk Jiganasuki yang terletak di kawasan Sukajadi. RestoranĀ all you can eat ini memiliki banyak pilihan menu dengan harga beragam. Bahkan untuk pilihan dagingnya saja ada yang dari New Zealand hingga US yang bisa nambah jika mau. Namun, untuk menikmati sajian tersebut kamu hanya diberi waktu 120 menit. Jika sampai bersisa, harus membayar denda sekitar Rp50.000/ 100 gram.

Menu Jigansuki
Menu Jigansuki via instagram/@duniakulinerbdg

4. Sumeragi Izakaya

Sumeragi Izakaya & Yakiniku Bandung
Sumeragi Izakaya & Yakiniku Bandung via instagram/@aimeesmnr

Masih di kawasan Sukajadi, ada satu lagi tempat makan yang menyediakan menu all you can eat. Namanya Sumeragi Izakaya yang terletak di Setra Sari Mall B3 No 51, Bandung. Hidangan yang ditawarkan mulai dari berbagai daging hingga aneka saos yang menggiurkan. Selain itu, semua pesanan disajikan di atas meja. Soal rasa, kamu bakalan ketagihan. Apalagi bumbunya yang khas.

Sumeragi Izakaya & Yakiniku
Sumeragi Izakaya & Yakiniku via instagram/@duniakulinerbdg

Itulah empat restoran all you can eat yang dapat kamu temukan di Bandung. Rasanya enak dan bikin kenyang. Beberapa di antaranya mengenakan denda bagi kamu yang tak bisa menghabiskan makananmu. Jadi, sebaiknya ambil sesuai porsi agar bisa menikmati semuanya. Next

ramadan

Jalan-jalan Nikmati Atmosfer Solo, Naik Dua Kereta Keren Ini Aja

Perpustakaan Unik Dunia, Bikin Baca Buku Jadi Lebih Seru