in ,

4 Resto Asyik dan Instagenic di Bali ini Sajikan Menu Khas Jepang

Restoran Jepang di Bali yang Instagenic

Restoran Jepang di Bali

Bali menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia yang menawarkan paket lengkap. Mau berjemur  dengan pemandangan laut, bisa langsung jalan kaki ke pantai di Seminyak. Berendam dengan menikmati pematang sawah, bisa langsung singgah di Ubud. Belum lagi tempat-tempat makan dengan konsep asyik lengkap dengan hidangan istimewa. Seperti empat restoran Jepang yang instagenic berikut.

Baca juga : Kuliner di Tanjung Selor Kaltara, Nikmat Tiada Tara

1. Rayjin Teppanyaki

Menu Rayjin Teppanyaki
Menu Rayjin Teppanyaki via instagram/@rayjinbali

Restoran Jepang pertama yang menawarkan konsep asyik adalah Rayjin Teppanyaki di Jalan Petitenget No 98 X, Seminyak. Tempat makan ini memiliki dua area yang sama-sama nyaman, yaitu indoor dan outdoor. Bagian dalamnya menarik dengan ornamen khas Jepang. Sementara itu, bagian luarnya lengkap dengan kolam renang. Uniknya, kamu bisa melihat koki memasak hidangan sembari makan. Nah, menu yang ditawarkan beragam, mulai dari Japanese tapas otumami, salad, raw bar, teppanyaki, hingga dessert lezat.

Rayjin Teppanyaki
Rayjin Teppanyaki via instagram/@rayjinbali

2. One Eyed Jack Bali

Menu One Eyed Jack Bali
Menu One Eyed Jack Bali via instagram/@oneeyedjack.bali

Di kawasan Canggu, ada tempat makan asyik yang menyediakan aneka makanan khas Jepang. Namanya One Eyed Jack yang berada di Jalan Pantai Berawa No.C89. Berbeda dengan Rayjin Teppanyaki, luas One Eyed Jack lebih kecil. Namun, hidangan yang disajikan bikin kamu ketagihan. Racikan koki ternama dari New York ini juga selalu inovatif dan menggiurkan. Tak hanya makan, kamu pun bakalan dibuat betah dengan inteior sederhananya yang menakjubkan.

One Eyed Jack Bali
One Eyed Jack Bali via instagram/@adigunaprakoso

3. Takabashi Ramen & Bar

Menu di Takabashi
Menu di Takabashi via instagram/@takabashi_bali

Kamu pecinta ramen? Ada satu tempat yang menawarkan menu enak ini dengan rasa khas Kyoto. Namanya Takabashi Ramen & Bar yang berada di Jalan By Pass Ngurah Rai 128, Nusa Dua, Badung. Buka dari jam 11 siang hingga 11 malam, menu yang dihidangkan di sini tak hanya mie berkuah dengan beragam isian, tapi juga sushi istimewa. Tak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan oleh ruangan yang berhias ornamen unik nan klasik. Ada kolam renang instagenic serta live music di hari tertentu. Asyik kan?

Takabashi
Takabashi via instagram/@takabashi_bali

4. Musubi Modern Japanese Kitchen

Menu Musubi Modern Japanese Kitchen
Menu Musubi Modern Japanese Kitchen via instagram/@musubibali

Konsep yang ditawarkan memang jauh dari kafe-kafe keren di Jepang. Namun, kamu bakalan betah ketika nongkrong di Musubi Modern Japanese Kitchen. Tempat nongkrong yang berada di Jalan Pantai Berawa, Tibubeneng, Canggu ini memiliki banyak spot foto yang kece. Mau OOTD atau seru-seruan bareng teman, tetap oke. Soal makanannya, tak hanya menu khas Jepang yang disajikan. Kamu juga bisa memesan aneka western food enak di sini.

Musubi Modern Japanese Kitchen
Musubi Modern Japanese Kitchen via instagram/@amandaakohar

Paket lengkap yang ditawarkan oleh Bali memang menakjubkan. Tak heran jika wisatawan yang datang bukan hanya domestik, tapi juga mancanegara. Bagaimana, berniat makan dengan menu khas Jepang di atas? Next

ramadan

Penuh dengan Klenik dan Mistis, Inilah Pesona Telaga Ngebel yang Angker

Empat Kuliner Ayam Geprek di Solo, Pedas Gurihnya Bikin Nagih