in ,

Restoran Manado di Jakarta Pusat, Lezatnya Santap Menu-menu Pedas Saat Berkunjung ke Monas

Pilihan Restoran Manado di Jakarta Pusat

Restoran Manado di Jakarta Pusat tersedia dalam banyak pilihan. Dari mulai resto yang menjual dengan harga mahal hingga cukup terjangkau. Teman Traveler punya rencana untuk ke Monas? Bisa menyempatkan waktu untuk mampir ke sini ya! Memang di mana saja sih resto Manado di Jakarta Pusat? Ini dia ulasannya!

Baca juga : Mau Rasakan Dahsyatnya Momen Imlek di Singkawang? Contek Itinerari Ini

Tikala Bistro

Menu di Tikala Bistro yang Pedas dan Nikmat via Instagram/tikala.bistro

Tikala Bistro menambah banyak daftar restoran Manado yang wajib dikunjungi saat Teman Traveler berkunjung ke Jakarta Pusat. Resto yang terletak di Jln. Suryopranoto No.73, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat ini buka dari pukul 07.00 pagi lho! Jika Teman Traveler tiba-tiba ingin sarapan aneka menu masakan Manado, bisa langsung meluncur ke sini!

Pilihan Menu Manado di Tikala Bistro via Instagram/farida.nurhan

Restoran Manado di Jakarta Pusat satu ini menyuguhkan menu-menu khas Manado dan Western. Mulai dari Cumi Woku, Ikan Cakalang, Ikan Tude, dan lainnya. Tikala Bistro juga punya menu House Blend Coffee yang wajib dicoba.

Sarang Oci

Menu Lezat di Sarang Oci via Instagram/sarangoci.id

Merupakan salah satu restoran Manado di Jakarta, Sarang Oci punya banyak cabang di ibu kota. Khusus di Jakarta Pusat, Teman Traveler bisa menemukannya di Apartemen Sahid Sudirman Residence, Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Setiap harinya, Sarang Oci buka dari pukul 10.00-21.30 WIB.

Terbayang Lezat dan Pedasnya Sajian Khas Sarang Oci via Instagram/sarangoci.id

Menu-menu pedas khas Manado yang bisa dicicipi antara lain Ayam Bakar Rica, Ikan Ayam-ayam Bakar, Cakalang Woku Hijau Bakar dan Cakalang Fufu Rabe Rica. Harga menu di restoran Manado di Jakarta Pusat satu ini cukup bervariasi, mulai dari Rp25 ribu-Rp90 ribu. Meski terhitung mahal, sajian di Sarang Oci sebanding dengan harganya.

Beautika Resto

Bumbu yang Melimpah di Beautika Resto via Instagram/saepulhdyt

Beautika Resto di Jln. Abdul Muis No.70A, Tanah Abang, Jakarta Pusat bisa jadi obat untuk Teman Traveler yang kangen dengan aneka masakan Manado yang pedas. Beautika resto menyediakan menu-menu seafood seperti Sate Ikan Marlin Rica-rica, Cakalang Pedas, Ikan Bobara Bakar dan Sup Ikan Kuah Asam.

Sajian Manado Lengkap di Beautika Resto via Instagram/sonikaro2

Selain aneka olahan seafood dengan bumbu khas, Beautika Resto juga menyuguhkan kue-kue khas Manado. Harga menu yang dijual di sini bermacam-macam. Seperti Cumi Woku Belanga seharga Rp70 ribu atau Tude Bumbu Pepes yang harganya sekitar Rp45 ribu. Harga juga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu ya!

Woku Blangan

Seporsi Lengkap Menu Manado di Woku Blangan via Instagram/jktfoodead

Woku Blangan di Jln. H. Agus Salim No.19, Thamrin, Jakarta Pusat juga menyediakan menu-menu masakan Manado yang khas dengan pedasnya. Menu yang dijual di sini tersedia dalam beberapa macam, antara lain Ayam Bakar Rica, Cakalang Pampis, Rica Roa, Sayur Campur, Buncis Tumis dan Sop Brenebon.

Woku Blangan Juga Menyediakan Menu Ayam via Instagram/secangkirasa

Untuk Teman Traveler yang rindu dengan kue-kue Manado, Woku Blangan juga menyediakan Balapis, Panada, Lalampa dan Apang. Harga menu makanan di sini berkisar di angka Rp7 ribu-Rp73 ribu. Cukup terjangkau!

Resto Ikan Tude Manado

Menu di Resto Ikan Tude Manado via Instagram/eatineraryid

Pilihan resto Manado di Jakarta Pusat selanjutnya adalah Resto Ikan Tude Manado. Resto ini beralamat di Jln. Blora No.37, Menteng, Jakarta Pusat. Tude Bakar dan Woku di sini dijual dengan harga sekitar Rp35 ribu/porsi.

Hidangan Manado yang Berhasil Bikin Ngiler via Instagram/foodgallerybdg

Resto Ikan Tude Manado juga menjual Ayam Rica-rica, Ayam Bakar Woku, Cumi Goreng Woku, Paare Cah Cakalang dan Kuah Asam Sayur. Harga yang dibandrolkan pada setiap menunya cukup beragam. Jika ingin lebih hemat, Teman Traveler bisa pesan menu paket. Dengan harga sekitar Rp60 ribu, sudah dapat nasi, lauk dan sayur.

Bunga Pepaya

Sajian Lengkap di Bunga Pepaya via Instagram/andriselly

Beralamat di Jln. RP. Soeroso 16, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Bunga Pepaya siap mengobati rindu atau rasa penasaran Teman Traveler terhadap makanan khas Manado. Aneka olahan ikan seperti Ikan Cakalang Fufu Pampis Manis, Ikan Bobara Bakar Rica hingga Ikan Goropa Salad tersedia dengan harga mulai dari Rp35 ribu.

Sop Brenebon Ayam di Bunga Pepaya via Instagram/separuhakulemak

Bagi pelanggan yang nggak suka dengan ikan, Bunga Pepaya juga menyediakan olahan ayam. Seperti Sop Brenebon Ayam dengan harga mulai dari Rp45 ribu. Porsi di resto ini cukup banyak lho, sehingga bisa dimakan ramai-ramai. Penasaran dengan rasanya?

Cia’ Jo Manadonese Grill

Menu di Cia’ Jo Manadonese Grill yang Bikin Ngiler via Instagram/storeateller

Cia’ Jo Manadonese Grill bisa dicoba saat Teman Traveler main-main ke kawasan Kwitang. Resto ini tepatnya berada di Jln. Kwitang Raya No.29, Senen, Jakarta Pusat. Hanya memang, harga menu-menu di restoran Manado di Jakarta Pusat satu ini tergolong cukup pricey. Seperti Baronang Bakar Rica/350 gram dihargai sekitar Rp95 ribu.

Olahan Cumi yang Bikin Gagal Diet via Instagram/ciajogrill

Jika ingin mencoba menu-menu di Cia’ Jo Manadonese Grill, siapkan saja uang lebih ya! Meski begitu, rasanya nggak akan mengecewakan. Ikan Cakalang di sini lumayan besar dan tidak tercium amis.

Restoran Manado di Jakarta Pusat dapat dikunjungi saat Teman Traveler berencana untuk berkunjung ke Monas. Sudah ngiler belum nih? Next

ramadan

Festival Serba Alien di Dunia, Berasa Hidup Bareng Makhluk Luar Angkasa!

The Rich Prada Hotel

Staycation Super Nyaman di The Rich Prada Hotel Bali, Bikin Malas Pulang