in , ,

Road trip Seru Dengan Camper Van, Alternatif Liburan di Era New Normal

Foto via instagram @rangaroo_motoshop

Di masa pandemi seperti ini pasti teman traveler agak was-was untuk pergi ke tempat wisata yang ramai pengunjung bukan? Mungkin road trip dengan camper van lalu menepi di tempat yang sunyi dan sejuk bisa jadi solusi yang tepat nih bagi teman traveler bersama keluarga atau orang-orang tersayang.

Baca juga : Perjalanan Naik Kereta Flam-Myrdal Bakal Disuguhi Pemandangan Alam Menakjubkan Norwegia

Foto via instgaram @jogjacampervan

Mobil dengan Fasilitas Lengkap

Foto via instagram @project.vanlife

Eitss jangan salah, camper van fasilitasnya lengkap lho, teman traveler bisa masak sendiri bahkan mandi saat berada di perjalanan karena mobil ini telah dimodifikasi seperti layaknya rumah berjalan lengkap dengan tempat tidur, toilet dan dapur mini yang akan membuat liburan road trip kamu terasa lengkap tanpa kurang apapun.

Saat ini sudah banyak tempat untuk menyewa camper van di kota-kota seperti Jogja, Bandung, Bali. Harga yang ditawarkan pun beragam, dari kisaran 800 ribu-1 juta rupiah untuk sewa per harinya.

Berpetualang Sesuka Hati

Dengan camper van teman traveler bisa berjelajah sesuka hati dan lebih fleksibel karena teman traveler tidak perlu mengurus akomodasi lagiseperti mencari tempat penginapan. Liburan dengan camper van cocok banget untuk teman traveler yang suka menjelajah alam bebas dan berjiwa petualang.

Foto via instagram @jogjacampervan

Next

ramadan
Tradisi Maulid Adat Bayan

Tradisi Maulid Adat Bayan Lombok, Berbeda nan Menarik

4 Sungai di Indonesia yang Tak Kalah Indah dengan Amazon