in , , ,

Roemah Kantja, Coffee Shop Instagramable di Kota Malang

Roemah Kantja, coffee shop ditengah kota dengan suasana dingin dan nyaman di Kota Malang

Roemah Kantja, coffe shop instragamable di kota Malang
Roemah Kantja, coffe shop instragamable di kota Malang
img_5053_Z5P.JPG
Tempat Order di Roemah Kantja via Rico Happy Pratama/Travelingyuk

Sedang berlibur di Malang Kota dan mencari tempat ngopi yang asik? Mungkin Roemah Kantja bisa menjadi salah satu destinasi tempat ngopi yang perlu anda coba. Roemah Kantja atau bisa dibaca Rumah Kanca ini berlokasi di Jl Raya Candi II No. 316, Karangbesuki, Sukun, Kota Malang. Jika ingin berkunjung kesini anda harus teliti melihat rumah demi rumah yang berada di keluarahan Karangbesuki, dikarenakan Roemah Kantja sendiri terletak di dalam perkampungan dan untuk aksesnya harus masuk melalui gang karena tempat parkir berada di belakang Roemah Kantja itu sendiri.

Baca juga : Wisata Alam di Situbondo Semuanya HITS dan KEREN

Suasana Roemah Kantja 

img_5054_XPO.JPG
Suasana di Roemah Kantja via Rico Happy Pratama/Travelingyuk

Di Roemah Kantja ini hawanya lumayan sejuk, meskipun berada ditengah kota tidak terasa hawa panas sedikitpun, mungkin dikarenakan banyaknya tumbuhan yang tumbuh mengelilingi coffe shop ini, meskipun anda berkunjung pada tengah hari, hawa panas tak masuk kedalam tempat ini, suasana yang mendukung menjadikan tempat ini cocok bagi anda yang ingin mencari ketenangan sembari menikmati menu di Roemah Kantja ini sendiri. Selain suasana yang mendukung, Roemah Kantja juga memiliki beberapa spot foto yang bisa dibilang Instagram able, jadi Teman Traveler jangan lupa mengambil foto jika ke tempat ini untuk menambah feed Instagram.

 Menu di Roemah Kantja

img_5052_uKr.JPG
Menu di Roemah Kantja via Rico Happy Pratama/Travelingyuk

Roemah Kantja tak hanya menyajikan coffe sebagai andalan mereka, selain itu juga ada beberapa menu seperti coklat dan matcha. Untuk anda yang pecinta teh di Roemah Kantja ini juga menyediakan berbagai macam teh, yang mana anda bisa meminta rekomendasi dari barista, teh mana yang paling enak di tempat ini. Disini juga disediakan berbagai macam makanan pendamping seperti kentang goreng, pasta, dan tahu, selain itu ada juga Menu Oetama yang mana setiap harinya Menu Oetama ini berbeda – beda. Roemah Kantja juga menyediakan bir bagi kalian yang ingin minum bir, tapi ingat batasan umur legal untuk minum bir ya!

Untuk Harga
sendiri Roemah Kantja berkisar diantara 15.000,- sampai 45.000,-

Rekomendasi Menu di Roemah Kantja

img_5055_mlJ.JPG
Suasana di Roemah Kantja via Rico Happy Pratama/Travelingyuk

Untuk teman Teman Traveler yang bingung ingin memesan apa di tempat ini, saya menyarankan Darsiati bagi kalian pecinta kopi atau susu kuda liar bagi kalian yang tidak bisa meminum kopi. Susu kuda liar dan darsiati memiliki semacam krim kocok yang rasanya unik dan menagihkan, dan untuk makanan pendamping adalah kentang goreng. Kentang goreng disini memiliki potongan yang besar dan dalam porsi yang menurut saya lumayan banyak.  Roemah Kantja juga menjual Bouqete dari bunga mati, meskipun bunga mati, namun tetap terlihat indah dan segar.

Jadi, apakah Teman Traveler tertarik datang ke coffee shop yang instagramable ini dan mencoba minuman dan makanan disini? Next

ramadan
Paralayang di Bukit Gupit

Bukit Gupit Jogja, Wujudkan Mimpi Lintasi Angkasa

nasi kuning patangpuluhan

Nasi Kuning Patangpuluhan, Kuliner Pagi Tradisional di Tengah Kota Jogja