in , ,

Rokettobus, Keliling Kota Malang Pakai Kafe Berjalan!

Rokettobus berikan sensasi dan pengalaman berbeda dalam menyeruput kopi kekinian!

Tidak sedikit dari Teman Traveler yang mencari tempat nongrong yang instagenic untuk hasilkan foto keren dan memori indah terlebih saat bertemu dengan teman lama. Salah satu tempat nongkrong yang pas adalah Roketto Coffee. Belum lama ini, kafe keren di Malang ini membuka bisnis baru yang sangat menarik yaitu Rokettobus.

Baca juga : Wana Wisata Gonoharjo, Nikmati Indahnya Alam Kendal

Suasana dalam Rokettobus via Instagram @rokettobus

Fasilitas yang satu ini memberikan pengalaman dan sensasi nongkrong serta menikmati secangkir kopi berbeda kepada pelanggan setianya. Hanya dengan membayar sekitar Rp50.000, Teman Traveler sudah mendapatkan kopi kekinian serta snack lezat. Kafe dalam bentuk bus ini beroperasi setiap hari loh sehingga tidak perlu khawatir tidak kebagian.

Fasilitas Kursi yang Nyaman via Instagram @rokettobus

Namun, sebelum menikmati perjalanan dengan kafe berjalan ini, Teman Traveler harus melakukan pemesanan terlebih dahulu via whatsapp maupun langsung di kedai kopinya yang ada di Jalan Soekarno Hatta D511 Malang dan Jalan Kendalsari 6 Malang. Sayangnya, jika Teman Traveler diluar Malang belum bisa menikmati fasilitas yang satu ini.

Ngopi Bersama Keluarga via Instagram @rokettobus

Todak hanya menyuguhkan kopi, snack dan pengalaman berbeda dalam bus, Teman Traveler juga akan diajak untuk berkeliling Kota Malang! Mulanya kafe rangkap bus ini akan berangkat dari Inspired27 Main Store kemudian akan melewati beberapa titik kota yakni Kayutangan, Alun-alun Kota Baru, Kampung Warna Warni, Alun-aln Tugu, Jalan Ijen, dan terakhir berhenti kembali di main store.

Area Luar via Instagram @rokettobus

Terus jadwal keberangkatannya kapan saja? Terdapat 4 kloter keberangkatan jelas dengan waktu yang berbeda-beda yakni pukul 14:00, 16:00, 18:00 dan 20:00 WIB. Iqueen Bus, nama yang diberikan pada kafe berjalan ini memiliki 6 meja dengan 26 kursi penumpang. Sudah pernah coba fasilitas baru ini? Apakah Teman Traveler punya rekomendasi kedai kopi unik dan instagenic lainnya? Share di kolom komentar ya! Next

ramadan

Viral Pegawai Starbucks, Waspadai Sekian Bahaya Ini Saat Nongkrong di Tempat Ngopi

4 Jalan Curam di Dunia, Ada yang Kemiringannya Sampai 38 Derajat!