in , ,

Ruang Santap, Gallery and Cafe Bergaya Tropical Bohemian yang Ramah Anak

Suasananya homey banget

Di Bandung, tepatnya kawasan Pasteur ada sebuah gallery and cafe yang baru dirilis satu bulan ini. Namanya adalah Ruang Santap yang menawarkan suasana homey dan juga ramah anak. Kalau Teman Traveler penasaran dengan tempat ini, bisa simak ulasan berikut.

Baca juga : Kuliner Malang Legendaris, Rela Antre Demi Kenikmatan Duniawi

Desain yang Sangat Menarik

ruang santap
Elemen dekorasi (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Pemilik Ruang Santap,yaitu Vindi Dahliani menceritakan bahwa tempat tersebut awalnya adalah ruang pertemuan antara suaminya dengan para client. Kemudian, seiring berjalannya waktu, tempat tersebut diubah menjadi sebuah kafe yang bernuansa rumahan dan dipadukan dengan dekorasi bergaya tropical bohemian.

ruang santap
Narasi dari Ruang Santap (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Dekorasi yang Tak Hanya Sekadar Hiasan

ruang santap
Dekorasi bergaya tropical bohemian (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Banyak sekali dekorasi bertema tropical bohemian yang ada di sini. Baik dari kursinya hingga hiasannya. Menariknya, dekorasi-dekorasi tersebut bisa dibeli oleh para pengunjung yang ada di sana. Oleh karenanya, Ruang Santap ini dinamakan dengan gallery and cafe.

ruang santap
Pengunjung yang datang ke gallery and cafe (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Gallery and Cafe yang Ramah Anak

ruang_kumpul_bersama_keluarga_swD.jpg
Pengunjung bersama keluarga (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Kafe ini memiliki beberapa kelebihan, Teman Traveler. Pertama, lokasinya yang jauh dari hiruk pikuk kota. Sehingga cocok untuk kalian yang ingin kabur sejenak dari keramaian kota. Lalu yang kedua, kafe ini sangat ramah anak. Terbukti dengan asap rokok yang sangat dibatasi di tempat ini.

santap_sorai_9vR.jpg
Pengunjung dan anaknya (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Pilihan Menu Berupa Masakan rumah

santap_ditemani_interior_dekorasi_d1I.jpg
Paket Nasi Tongseng Sapi (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Selain suasananya, gallery and cafe ini juga menyediakan menu masakan rumahan. Beberapa menu favorit di antaranya paket Nasi Tongseng Sapi, Sayur Labu Siam dan Bakwan Goreng yang dibanderol dengan harga promo Rp21.000.

paket_nasi_cumi_asin_cabe_merah_9lU.jpg
Paket Cumi Asin Cabe Merah (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Menu lainnya yang menjadi andalan di Ruang Santap adalah Paket Cumi Asin Cabe Merah. Menu ini lengkap dengan semangkuk Sayur Asam yang dibanderol dengan harga promo Rp21.000.  

Ruang Santap Gallery and Cafe menawarkan warna baru berupa ambience dekorasi ruang artistik yang nyaman untuk kumpul keluarga. Jadi, kalau sedang berkunjung ke Bandung, langsung datang saja ke Jl. Cijerokaso Cluster Green Residence Unit E, Sarijadi, Kec. Sukasari, Kota Bandung. Next

ramadan

Cantiknya Kebun Raya Purwodadi yang Bikin Jatuh Hati

Indahnya Bukit Bonsai

Bukit Bonsai Blitar, Senja Cantik Tak Tertakar