in ,

Rujak Es Krim Pak Nardi, Kuliner Jadul Jogja Sejak 80-an

FI Rujak Es krim
FI Rujak Es krim

Bagaimana Jogja? Panas ya? Kalau Teman Traveler sedang gerah banget, pasti enak dikasih yang segar-segar bukan? Di Jogja ada rujak es krim yang jadi santapan nikmat. Apalagi ketika siang sedang terik-teriknya. Kini penjual rujak es krim banyak. Kamu bisa membeli via aplikasi online jika tidak ingin ribet dan menunggu antri.

Baca juga : Panorama Perbukitan Fenomenal di Sulawesi Tengah, Penghilang Jenuh yang Ampuh

Rujak Es Krim
Rujak Es Krim via Instagram @stefani.verena

Namun kalau ingin sensasi yang lebih berasa. Datang saja langsung ke Warung Rujak Es Krim Pak Nardi. Tempat ini cukup terkenal, terutama di kalangan anak-anak muda. Sebenarnya Pak Nardi sendiri sudah berjualan sejak lama. Kabarnya dari 80-an sudag mendorong gerobak untuk menjajakan kuliner enak ini.

Lokasi Pak Nardi Berjualan sangat mudah ditemukan. tepatnya ada di Jl. Harjowinatan, RT.44/RW.10, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta. kalau ke sini bisa sekalian engunjungi Pura Pakualaman karena letaknya berdekatan banget.

Rujak es krim ini adalah kuliner yang mengkombinasikan dua menu berbeda. Yang dingin digabungkan dengan rujak berbumbu. Isiannya biasanya terbuat dari ketimun atau buah-buahan lain. Rasanya justru makin segar, dengan es krim kelapa enak. Bisa juga beli yang rasanya pedas, makin enak lho.

Untuk satu porsi rujak es krim ini Teman Traveler cukup beli dengan harga sekitar Rp 7.000. Waduh murah banget kan, satu porsi pasti kurang lho. Jam buka mulai dari Pukul 09.00 sampai 16.00.

Gimana Teman Traveler, kalau ke Jogja pasti pengen mampir ke sini bukan? Langsung saja ke lokasinya di Jalan Harjowinatan ya. Coba sendiri bagaimana kelezatannya. Next

ramadan

Keunikan Rumah Satwa Edukasi Cilacap, Berkat Hobi Koleksi Reptil

3 Alasan Jangan Pakai Sandal Saat Naik Pesawat, Bukan Sok Eksklusif