in , ,

Uji Nyali ke Rumah Hantu Drive Thru di MOI Kelapa Gading, Pertama di Indonesia

fi rumah hantu drive thru

Bulan Oktober identik dengan pesta Halloween, banyak acara seru yang biasanya diadakan beberapa objek wisata. Seperti Rumah Hantu Drive Thru di MOI Kelapa Gading Jakarta Utara ini, merupakan event pertama di Indonesia yang mengajak pengunjung menguji nyali. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : No. 27 Coffee, Habiskan Senja Tentram di Jogja

Pertama di Indonesia

Wahana Rumah Hantu Drive Thru bertajuk ‘Terowongan Casablanca’ yang diselenggarakan di Mall Of Indonesia (MOI) berkolaborasi bersama JKTGO ini merupakan wahana pertama di Indonesia menggunakan konsep drive thru. Keseruan uji nyali bisa Teman Traveler temukan pada area parkir basement Mall Of Indonesia, event akan berlangsung mulai 22 Oktober sampai 21 November 2021.

Suasana Mencekam

suasana mencekam
Ilustrasi via [image source]

Selanjutnya Teman Traveler nanti akan melewati beberapa area bertirai, lalu sebagai pendukung suasana mencekam dan tegang para pengunjung diminta memutar radio pada frekuensi khusus yang suaranya sangat mengerikan sebagai backsound selama menyusuri parkiran ini. Semakin menegangkan ketika para hantu-hantu dari kisah urban legend ‘Terowongan Casablanca’ menyapa para pengunjung.

Aman dan Sesuai Protokol Kesehatan

aman dan sesuai protokol kesehatan
Ilustrasi via [image source]

Kemudian untuk keamanan juga sudah terjaga, pada setiap lekukan ada jarak jauh dengan mobil lainnya, terdapat petugas akan memberikan petunjuk di setiap titiknya. Disarankan juga sebaiknya Teman Traveler yang mempunyai keberanian tinggi untuk memegang kendali mobil. Selain itu para pengunjung juga dilarang turun dari mobil dan menjaga selalu protokol kesehatan.

Tiket Masuk, Jam Operasional dan Lokasi

tiket masuk rumah hantu
Ilustrasi via pexels Toni Cuenca

Berikutnya, jika Teman Traveler tertarik bisa membeli tiket pada situs www.jktgosummerfair.com dengan harga tiket Rp 50.000 per orang. MOI berlokasi di Jalan Boulevard Barat Raya No.12, RT.18/RW.19, Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta. Jam operasional event pukul 15.00-21.00 WIB, hari Senin-Jumat dan hari Sabtu-Minggu pukul 14.00-21.00 WIB.

Demikian ulasan wahana Rumah Hantu Drive Thru di MOI Kelapa Gading Jakarta Utara yang bisa dijadikan referensi liburan Teman Traveler. Berani uji nyali bertemu hantunya? Next

ramadan
fi sophia latjuba

Sophia Latjuba Fobia Naik Pesawat, Berikut Ada Juga Artis Lainnya

Dibalik Tersembunyinya Keindahan Pantai Karang Agung Kebumen Yang Menakjubkan