in ,

Nongkrong Asyik di Safehouse Shisha, Serasa di Timur Tengah

Tempat Nongkrong di Makassar

Variasi Sisha FI

Belakangan ini kafe dengan konsep yang beragam semakin menjamur di Makassar. Mulai dari nuansa lokal hingga internasional pun terus bermunculan. Di tengah persaingan, Safehouse Shisha muncul ke permukaan dengan gaya Timur Tengah yang khas. Seperti apa tempatnya? Berikut ulasannya. Disimak ya!

Baca juga : Liburan Tipis-Tipis, Ini Potret Mesranya Tantri Kotak di Bali dengan Suami Tercinta

Konsep Arabian Seolah di Timur Tengah

Safehouse Shisha [image source]
Safehouse Shisha merupakan salah satu tempat nongkrong hits di kalangan anak muda Makassar. Kafe yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 36 ini mengusung konsep ala Timur Tengah. Sentuhan warna-warni dari furnitur maupun ornamen membuat nuansanya makin indah.

Nuansa timur tengah yang kental [image source]

Menikmati Shisha dengan Berbagai Rasa

Variasi Shisha [image source]
Seperti namanya, menu andalan kafe ini adalah Shisha. Sajian itu diracik langsung oleh tangan ahli Reza Muammar, lelaki keturunan Arab yang telah tinggal lama di Indonesia. Tempat ini menyediakan 26 varian rasa mulai dari buah-buahan, permen karet, cappucino, hingga susu.

Menikmati Shisha [image source]

Ragam Makanan Mid-Eastern yang Menggoyang Lidah

Nasi Kebuli. Nyam! [image source]
Selain Shisha, nasi kebuli menjadi favorit pengunjung dengan 3 jenis daging yaitu sapi, ayam, dan domba. Untuk minuman, rekomendasi tempat ini adalah Blue Arabian yang merupakan Mocktail. Selain itu, ada juga ragam camilan seperti Sambosa, Roti Maryam, Kebab, Calamari, dan hidangan timur tengah lainnya.

Varian menu di Safehouse Shisha [image source]

Kenyamanan Pengunjung Nomor Satu

Sofa empuk bagi pengunjung [image source]
Kursi yang tersedia di tempat ini didominasi oleh sofa empuk, sehingga kenyamanannya terjamin. Selain itu, pengelola juga menyediakan ruang VVIP bagi pengunjung dengan acara khusus berkapasitas 25 orang. Live music dengan tema arabian pun semakin memperkental nuansa di kafe indoor ini. Asyik kan?

Keramaian pengunjung Safehouse Shisha [image source]
Safehouse Shisha menjadi opsi tempat yang asyik untuk menghabiskan waktu di Makassar. Rasa makanan dan minumannya pun dijamin akan memuaskan nafsu perut kamu. Jangan lupa untuk berkunjung ke sini ya! Next

ramadan

Bukan Editan, Wallpaper Lembah Pelangi di Komputermu Ini Ternyata Asli

Kuliner Pasar Atom

Ngemall Seru Sekaligus Berburu Kuliner Enak di Pasar Atom Surabaya