in ,

Sajian Ayam Geprek Unik, Ada yang Dicampur Mie dari Italia, Harus Coba!

Macam Ayam Geprek Kekinian yang Wajib Rasanya Bikin Penasaran

Sajiam ayam geprek unik, bikin “ritual” makan geprek jadi nggak membosankan. Jika selama ini Teman Traveler makan dengan cara yang biasa, lalu bosan, bisa coba sajian-sajian ayam geprek unik nan kreatif seperti di bawah ini! Salah satunya, ada yang disajikan dengan makanan dari negara Italia sana lho! Nggak perlu tunggu lama-lama, berikut ulasannya! Siap-siap tergiur ya!

Baca juga : Sego Banting Cak San, Kuliner Malam Malang yang Ramah di Kantong!

1. Geprek Gokil!

Makan Geprek Gokil Harus Ramean via Instargam
Makan Geprek Gokil Harus Ramean via Instargam/ thepeoplescafe

Jika Teman Traveler kebetulan berencana untuk jalan-jalan ke Surabaya, sempatkan mampir dan coba menu unik dari The People’s Cafe yang ada di Tunjungan Plaza 1. Menu unik yang dimaksud adalah Geprek Gokil, yaitu sajian nasi dan ayam geprek yang ditata bertumpuk di atas wadah kayu berukuran bulat dengan diameter 30 cm. Geprek akan dipotong menjadi 5 bagian. Masing-masingnya ditambahkan dengan sambal yang unik dan beragam. Teman Traveler bisa menyantapnya bersama 4 teman!

2. Martabak Telur Ayam Geprek Mozarella

Martabak Telor Ayam Geprek dan Mozarella via Instagram
Martabak Telor Ayam Geprek dan Mozarella via Instagram/ martabakgue.id

Penggemar martabak telur garis keras harus coba varian yang satu ini! Yap! Martabak telur dengan isian ayam geprek mozarella. Kalau biasanya berisi potongan daging dan bumbu, kini harus diisi ayam geprek! Dengan bumbunya yang pedas dan khas, dijamin pasti ketagihan. Teman Traveler penasaran dengan rasanya? Bisa coba datang ke Martabak Gue yang ada di Jln. Surya Wijaya Raya, Green Ville, Jakarta Barat.

3. Spageti Ayam Geprek

Spageti Ayam Geprek, Paduan Antara Italia dan Indonesia via Instagram
Spageti Ayam Geprek, Paduan Antara Italia dan Indonesia via Instagram/ chifrygeprekan

Sajian ayam geprek unik selanjutnya, masih datang dari Surabaya. Dijual oleh Chifry Geprekan di Jln. Raya Mulyosari, Spageti Geprek menambah macam-macam dunia pergeprekan. Sensasi mie asal Italia dicampur dengan bumbu pedas asli Indonesia, menuai kenikmatan yang hakiki. Harganya cukup terjangkau. Mulai dari Rp 20 ribu per porsi.

4. Pizza Ayam Geprek

Pizza Ayam Geprek Lazizaa via Instagram
Pizza Ayam Geprek Lazizaa via Instagram/ id.lazizaa

Jika bosan dengan pizza ber-topping sosis, jagung manis, paprika, potongan daging dan keju, kali ini coba pizza yang disajikan dengan ayam geprek sambal bawang dan keju mozarella dari Lazizaa Chicken & Pizza. Nikmati perpaduan yang unik antara roti dan ayam geprek ditambah keju! Rasanya dijamin seru!

5. Sandwich Ayam Geprek

Coba Serunya Rasa Sandwich Ayam Geprek via Instagram
Coba Serunya Rasa Sandwich Ayam Geprek via Instagram/ davidjajan

Sandwich Ayam Geprek jadi sajian ayam geprek unik lainnya yang bisa Teman Traveler coba. Penasaran? Datang saja ke Roots Coffee yang ada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Di sini, sajian sandwich tersedia dengan varian isi ayam geprek dan potongan sosis. Menu unik ini disajikan bersama kentang goreng dan salad. Yummy!

Sudah tergiur dan ingin segera mencoba rupa-rupa sajian ayam geprek yang unik-unik ini? Jangan hanya dibayangkan! Datang segera dan coba! Apakah ada yang pernah Teman Traveler coba? Next

ramadan
Pesona Nusa Dua Fiesta

Pesona Nusa Dua Fiesta, Pesta Rakyat Bertabur Seniman Bali dan Nasional

Chocolate Cottages di Paris

Chocolate Cottage, Sensasi Tidur di Dalam 1,5 Ton Coklat! Penasaran?