in ,

Sakala Home, Sensasi Liburan ala Bali di Bogor

Mau coba sensasi liburan ala Bali? Coba menginap di Sakala Home yuk!

Sakala Home di Bogor
Sakala Home di Bogor

Kota hujan, berhasil bikin siapa saja terkagum akan keindahan alamnya yang begitu menakjubkan, seperti Kebun Raya atau Gunung Pancar misalnya. Namun, tidakkah ingin mencoba sesuatu yang berbeda? Tempat tersebut adalah Sakala Home.

Baca juga : Soto Sampah di Jogja, Legendaris dengan Nama Tak Biasa

Teman Traveler bisa merasakan liburan ala Bali di Bogor, lho. mengusung konsep tropis, villa ini tampak instagenic dan bikin betah. Seperti apa ya suasananya? Simak langsung yuk!

Mengusung Konsep ala Bali

Konsep ala Bali, via Instagram/sakalahomeid

Jika dilihat dari luar, Sakala Home memang tampak seperti rumah biasa. Namun jangan salah, villa satu ini punya keunikan tersendiri, lho. Menerapkan tema serba tropis ala Bali, tempat megninap satu ini bakal bikin liburanmu di kota hujan seakan-akan sedang berada di Pulau Dewata. Mural dan dekorasi berupa sofa bantal bermotif dedaunan yang khas menghiasi setiap sudut ruangan.

Fasilitas yang Bikin Betah

Kolam renang di Sakala Home, via Instagram/sakalahomeid

Sakala Home menyediakan hunian yang nyaman dengan memberikan para tamunya sejumlah fasilitas umum dan menarik untuk dicoba. Mulai dari soccer table, permainan seperti uno, catur, poker, bahkan kolam renang sekalipun. Teman Traveler dapat bersantai di tepian atau berenang sepuasnya di kolam. Sekitar kolam juga dihias dengan mural dan tembok dedaunan. Instagenic banget kan! Bagi yang ingin bermalas-malasan juga disediakan ruang santai yang begitu nyaman.

Punya Kafe yang Cozy

Kafe yang cozy via Instagram/sakalahomeid

Letak dari Sakala Home ini berada di Sentul City. Kawasan ini memang dikenal akan pemandangannya yang hijau dan begitu tenang. Tak jauh dari villa, jika bosan Teman Traveler bisa berkunjung ke kafe bernama Tad’s yang kekinian ini. Mereka menyediakan beberapa hidangan menarik seperti pizza, makanan Asia, kopi, roti, jus, hingga gelato, lho. Wah seru banget ya jika nongkrong bersama sahabatmudi sini.

Lokasi dan Tarif

Sakala Home di Bogor, via Instagram/sakalahomeid

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa letak Sakala Home ini berada di kawasan Sentul City, alamat lengkapnya berada di Jl. Pajajaran 37, Mediterania 1, Cijayanti, Babakan Madang. Menyediakan empat kamar tidur lengkap dengan tiga kamar mandi, Teman Traveler silahkan merogoh kocek mulai dari Rp3 juta per malam dan dapat menampung sebanyak 10 orangs sekaligus. Bagaimana, tertarik nggak nih untuk mencobanya?

Itu tadi informasi singkat mengenai Sakala Home yang terletak di Sentul City. Bagaimana Teman Traveler? Ingin merasakan liburan ala Bali di Bogor? Next

ramadan
Wahana seru di HZ Foodsta

HZ Foodsta, Destinasi pas untuk Family Time di Tasikmalaya

Pantai ‘Gurun Pasir’ di Indonesia, Double Serunya