in , ,

Intip Indahnya Same Resort Bira, Penginapan Asean Games

Panorama Indah Same Resort di Tanjung Bira

Same Resort Bira
Same Resort Bira (c) Same Resort

Indonesia tak lama lagi akan menjadi tuan rumah Asian Games. Beragam persiapan sudah dilakukan Pemerintah, salah satunya menyediakan penginapan Same Resort untuk para pejabat dan atlet di Bulukumba.

Baca juga : Kuliner Serba Kambing di Jogja, Enak Tak Ada Duanya

Sebagai bagian prosesi menjelang Asean Games, arak-arakan obor atau torch relay akan mengelilingi Indonesia dan bakal tiba di Bulukumba pada 28 Juli 2018, serta akan dihadiahi pemandangan indah khas Bira.

Di daerah yang sama juga terdapat Same Resort, akomodasi indah yang bakal jadi salah satu penginapan para pejabat dan Atlet Asean Games. Penasaran seperti apa pesona dan daya tarik resort tersebut? Berikut penuturan singkat kontributor Travelingyuk, Devi Fitriani.

1. Mudah Dijangkau

Same Resort di Bulukumba (c) Same Resort
Same Resort di Bulukumba (c) Same Resort

Same Resort berjarak kurang lebih 200 meter dari pos masuk Pantai Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba. Lokasinya sangat strategis, menghadap tepi pantai. Para pejabat dan atlet yang menghabiskan malam di sini bakal langsung jatuh cinta dengan keindahan di sekitarnya. Cukup berjalan sekitar 10 meter, para pengunjung sudah bisa berenang di sekitar pantai ataupun snorkling.

2. Indahnya Panorama Matahari Terbenam

Pemandangan matahari terbenam dari dalam kamar (c) Devi Fitriani/Travelingyuk
Pemandangan matahari terbenam dari dalam kamar (c) Devi Fitriani/Travelingyuk

Menginap di resort ini, para pejabat dan atlet Asean Games akan disuguhi dengan panorama luar biasa menawan. Tak perlu repot berjalan jauh, para tamu agung bisa menikmati indahnya atmosfer matahari terbenam di tepi Pantai Bira. Bahkan suasana mengagumkan tersebut juga bisa disaksikan langsung dari dalam kamar.

3. Kolam Renang Tepi Pantai

Kolam renang di tepian pantai (c) Same Resort
Kolam renang di tepian pantai (c) Same Resort

Selain menikmati pemandangan, para atlet yang menginap di tempat menginap ini juga bisa memanfaatkan fasilitas kolam renang tepian laut. Bak penginapan mewah di Bali, para tamu bisa asyik berenang sembari mengagumi indahnya pemandangan alam. Ingin lebih menyatu dengan alam? Langsung saja menceburkan diri di pesisi pantai dan saksikan elonya Pulau Liukang Loe yang menakjubkan.

4. Tarif Menginap Terjangkau

Mengusung konsep modern (c) Same Resort
Mengusung konsep modern (c) Same Resort

Resort ini mengusung konsep modern untuk desain bangunan dan kamar. Para tamu bisa memilih dua tipe kamar, Deluxe dan Premier. Tarif menginap di masing-masing kamar dipatok Rp750 ribu dan Rp1,2 Juta per malam. Dijamin takkan menyesal, karena resort ini menyajikan fasilitas serta pemandangan indah.

Bagaimana, keren bukan? Bagi Teman Traveler yang ingin menyaksikan pemandangan alam indah plus merasakan sejenak menjadi pejabat atau atlet Asean Games, segera rencanakan datang ke Same Resort. Dijamin takkan menyesal. Next

ramadan

Written by Devi Fitriani

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Via Instagram jhodyzetya

Watu Giring, Perpaduan Antara Pahatan Manusia dan Alam

Uniknya kapal wisata Samosir

Asyiknya Keliling Danau Toba dengan Rumah Batak Terapung