in , ,

Satu Arah Coffee di Muntilan, Kafe Dengan Suasana Pantai

Fi satu arah coffee

Ada yang baru lagi nih Teman Traveler, lokasi nongkrong asyik dan seru yaitu Satu Arah Coffee di Muntilan Magelang. Punya konsep unik dengan suasana pantai lengkap beserta pasir putihnya. Kafe hits untuk kumpul bersama teman-teman, tempatnya instagramable banget. Penasaran? Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Rayakan Bulan Puasa Dengan Berbagai Pilihan Promo Bukber di Semarang

Kafe ala Pantai

Kafe ala pantai
Ilustrasi via instagram gadisrafidha

Satu Arah Coffee sebuah kafe yang hits dikunjungi anak-anak muda ini punya konsep yang unik ala pantai. Hampir semua tempat berpasir putih, selain itu ornamen di sini juga pantai banget! Tak heran kafe ini sangat populer di media sosial.

Kemudian Teman Traveler tidak perlu khawatir soal tempat duduk, kafe ini menyediakan banyak pilihan tempat. Ada lesehan dengan bean bag, tempat duduk ayunan di bar, gazebo berbentuk unik seperti tenda atau lesehan di gazebo dan masih banyak lagi. Dijamin nyaman serta betah berlama-lama di sini.

Spot Instagenic

Spot instagenic
Ilustrasi via instagram gadisrafidha

Selain itu, hampir semua sudut kafe ini bisa dijadikan spot instagenic Teman Traveler lho! Seperti di spot unik gazebo berbentuk tenda, ayunan di bar atau tempat duduk bulat berwarna terakota. Jangan lupa abadikan momen bersama teman-teman, atau berfoto konten ootd yang kece.

Setelah berfoto Teman Traveler bisa menikmati suasana kafe ketika sore atau malamnya yang syahdu, ditemani lampu-lampu dan bintang di atas langit jika cuaca cerah. Jadi semakin menyenangkan dan menenangkan bukan?

Menu, Harga dan Lokasi

Menu satu arah kafe
Ilustrasi via instagram jogjafoodhunter

Selanjutnya untuk menu makanan ada menu masakan asia, western dan nusantara diantaranya nasi goreng seafood, chicken steak teriyaki, pitik remuk lombok ijo, aneka rice bowl, sop iga, aneka camilan, lalu minuman ada berbagai pilihan kopi, non kopi, mojito, smoothies, boba dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 5.000 sampai Rp 155.000.

Satu Arah Coffee berlokasi di Fx Suhaji No 31, Jagalan, Muntilan, Kecamatan, Muntilan, Magelang, Jawa Tengah. Jam operasional kafe pukul 10.00-22.00 WIB hari Senin-Kamis, pukul 10.00-23.00 WIB hari Jumat-Sabtu, dan pukul 09.00-22.00 WIB hari Minggu.

Demikian ulasan kafe hits Satu Arah Coffee di Muntilan Magelang, Jawa Tengah. Bisa dijadikan referensi Teman Traveler untuk tempat nongkrong. Jangan lupa tetap jaga protokol kesehatannya. Next

ramadan

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Semarang, Suasana Sejuk dan Nyaman

Fi air terjun terinting

Air Terjun Terinting di Kalimantan Barat, Keindahan di Atas Awan