in , ,

Savana Hotel Malang, Kamar Luas Bisa Buat Lari-lari!

Liburan Keluarga Jadi Makin Nyaman di Hotel Savana Malang

Kamar di Savana Hotel
Kamar di Savana Hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Savana Hotel bisa jadi pertimbangan buat Teman Traveler yang ingin liburan di Malang bersama rombongan besar. Kamar yang ditawarkan konon paling luas dibanding akomodasi lain di Kota Bunga. Saking luasnya, sampai bisa untuk lari-lari! Tak percaya? Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : 5 Best Hot Springs in North Bandung

Miliki Kamar Luas

Kamar di Savana Hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Savana merupakan hotel bintang empat yang beralamat di Jalan Letjen Sutoyo no. 30-34. Bangunannya memanfaatkan bekas sebuah pusat perbelanjaan besar, yang sukses disulap menjadi akomodasi keren.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, hotel ini dikenal punya kamar paling luas dibanding penginapan lain di Malang. Cocok buat Teman Traveler yang berniat liburan bersama keluarga besar dan ingin kumpul terus saat sedang beristirahat.

Kamar luas di Savana (c) Natalia/Travelingyuk

Teman Traveler bisa memesan Deluxe Room yang memiliki luas sekitar 35 meter persegi. Di dalamnya kalian akan menemukan unit televisi besar, lengkap dengan meja kerja. Namun demikian, ruangannya masih sangat lega. Si kecil bisa bebas berlarian tanpa takut terbentur.

Sofa corner (c) Natalia/Travelingyuk

Serunya lagi, Savana juga berikan pelayanan yang sangat ramah. Mereka dengan senang hati membantu saat saya dan keluarga meminta kamar dengan balkon menghadap kolam renang.

Fasilitas Sangat Lengkap

Televisi besar (c) Natalia/Travelingyuk

Savana tampak berusaha keras memberikan pengalaman menginap terbaik pada para tamunya. Selain TV, mereka juga tawarkan koneksi WiFi berkualitas dengan kecepatan tinggi.

Tempat tidurnya juga berukuran cukup besar dan tentunya sangat nyaman. Teman Traveler akan mendapatkan empat bantal besar yang dijamin bakal bikin istirahat kalian makin nyenyak.

Brankas di Savana Hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Tak ketinggalan, tersedia pula brankas untuk menyimpan barang penting. Meninggalkan hotel untuk keliling kota, hati dijamin tetap tenang karena semua benda-benda berharga tersimpan di kotak aman.

Amenities (c) Natalia/Travelingyuk
Kamar mandi di Savana Hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Kamar mandinya juga sangat memuaskan. Ruangannya lumayan lega, lengkap dengan wastafel air panas dan hairdryer untuk mengeringkan rambut. Amenities yang disiapkan pun benar-benar lengkap. Dari sikat gigi, sisir rambut, cotton bud, hingga lotion untuk melembutkan kulit usai mandi. Komplet, bukan?

Kolam Renang di Tengah Hotel

Kolam renang (c) Natalia/Travelingyuk

Fasilitas lain yang tak boleh ketinggalan saat memilih hotel untuk liburan adalah kolam renang. Di Savana Hotel, Teman Traveler akan menemukan pool cukup luas, bahkan ada juga yang khusus diperuntukkan pengunjung anak-anak. 

Pool di Savana Hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Kolam renang indah ini bisa Teman Traveler temukan pas di tengah gedung. Sayangnya, lokasinya bersebelahan dengan restoran hotel. Kalian yang tak terbiasa berenang dalam situasi seperti itu mungkin akan berpikir dua kali untuk mencoba berbasah-basah ria. Namun jangan khawatir, masih ada banyak hal asyik yang bisa kalian dapat di Savana kok.

Sarapan Enak dengan Menu Bervariasi

Kue manis di Savana (c) Natalia/Travelingyuk

Hal lain yang selalu ditunggu saat liburan dan menginap di hotel adalah sarapan. Siapa sih yang nggak senang kalau bisa makan sepuasnya? Menu all you can eat ala hotel memang pantang dilewatkan. Terlebih variasi makanan yang disajikan sangat beragam. Mulai dari appetizer hingga dessert berupa kue-kue manis. 

Breakfast di Savana Hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Sarapan yang disediakan Savana sangat memuaskan. Teman Traveler bisa pilih mulai dari sajian tradisional seperti tahu campur lontong, hingga aneka masakan western. Saya sendiri sempat mencicipi spaghetti sebagai menu breakfast. Tak ketinggalan omelet dan kopi juga. 

Itulah sedikit ulasan mengenai Savana Hotel, sebuah penginapan yang cocok untuk ditinggali bersama keluarga. Jika Teman Traveler berencana menjelajah wisata Malang dalam waktu dekat, tak ada salahnya mencoba menginap di sini. Selamat jalan-jalan! Next

ramadan

Written by Natalia

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Kedai Mat Moen Boyolali (c) kunti ermawati Travelingyuk

Kedai Mat Moen, Favorit Milenial di Boyolali

Liburan ala Putri Tanjung Si Ceo Muda, Staf Khusus Presiden