in , ,

Sea Breeze, Beach Club di Nusa Ceningan yang Murah dan Recommended

Penggemar Foto-foto Wajib Mampir, Banyak Spot Keren!

Sea Breeze Nusa Ceningan
Sea Breeze Nusa Ceningan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Jika bosan dengan liburan di Bali yang itu-itu saja, Teman Traveler bisa coba mampir ke Pulau Nusa Ceningan. Di sini kalian bakal temukan banyak keindahan alam luar biasa dan juga beberapa beach club apik dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah Sea Breeze yang memukau. Penasaran? Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : Mining Leftovers that Become Wonderful Destinations in Bangka

Mudah Dijangkau

a18__1_of_1__miK.JPG
Area bar (c) Helga Christina/Travelingyuk

Untuk menuju Nusa Ceningan, Teman Traveler tinggal menyebrang jembatan kuning dari Pulau Nusa Lembongan. Berikutnya, kalian tinggal ikuti petunjuk arah yang mengarah ke Ceningan. Tempatnya sangat mudah ditemukan kok. Jika bingung, kalian bisa manfaatkan panduan navigasi dari Google Maps. Agar lebih leluasa, manfaatkan jasa penyewaan motor atau sepeda di sekitar sini.

Beach Club Instagenic

a13__1_of_1__jyI.JPG
Pemandangan di sekitar beach club (c) Helga Christina/Travelingyuk

Salah satu daya tarik Sea Breeze tentu saja adalah tempatnya yang sangat menarik. Buat Teman Traveler yang hobi berfoto ria, di sini ada banyak spot keren untuk kalian coba. Salah satunya adalah ayunan dan hammock yang ada di sekitar pantai.

Popularitas Sea Breeze sendiri mungkin masih kalah dibanding beach club lain di Bali. Kemungkinan besar karena tempat ini baru berumur sekitar tiga tahun. Namun jangan salah, panorama yang ditawarkan benar-benar cantik lho.

a22__1_of_1__5MJ.JPG
Pemandangan sekitar pantai (c) Helga Christina/Travelingyuk

Paling bagus sih datang ke sini pagi atau sore hari. Perairan di sekitar pantai bakal agak surut dan Teman Traveler bisa lebih mudah berfoto-foto. Kalian bakal mendapat view langsung ke arah Jembatan Kuning. Selain itu hamparan pasirnya juga tampak putih, dengan perairan cukup jernih. Oke banget deh.

Akses Kolam Tanpa Minimum Order

a23__1_of_1__RKW.JPG
Kolam renang di Sea Breeze (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sea Breeze juga miliki kolam renang yang bisa Teman Traveler tanpa minimum order. Pemandangannya langsung menghadap ke arah Nusa Lembongan. Dari sini Teman Traveler juga bisa melihat eloknya panorama Jembatan Kuning, struktur ikonik yang menghubungkan Nusa Ceningan dan Lembongan

a21__1_of_1__NWD.JPG
Tempat pengunjung bersantai (c) Helga Christina/Travelingyuk
a3__1_of_1__PYV.JPG
Suasananya benar-benar asyik (c) Helga Christina/Travelingyuk
a14__1_of_1__zex.JPG
Berfoto di jaring-jaring (c) Helga Christina/Travelingyuk

Selain kolam renang, Teman Traveler juga akan temukan beberapa spot lain yang menarik untuk difoto. Salah satunya adalah jaring-jaring Instagenic seperti foto di atas. Cukup keren untuk dijadikan tempat berpose bukan?

Soal interior, deretan warna-warna di beach club ini kebanyakan didominasi corak pastel. Terlihat benar-benar menyatu dengan suasana laut dan tampak lebih cantik.

Menu dengan Harga Terjangkau

a12__1_of_1__QYJ.JPG
Menu nasi goreng (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sekedar informasi Teman Traveler, harga makanan dan minuman di Nusa Ceningan cenderung lebih mahal. Hal tersebut karena semua bahan bakunya harus didatangkan dari Bali. Namun untungnya, harga-harga menu di Sea Breeze cenderung terjangkau, bahkan lebih murah dari rata-rata harga di Denpasar lho.

a10__1_of_1__VAt.JPG
Menu mie goreng (c) Helga Christina/Travelingyuk

Menu makanannya sendiri beragam, mulai dari sajian ala Asian hingga western ada di sini. Harganya sendiri masih relatif murah. Saya memutuskan pesan Nasi Goreng Special seharga Rp55.000, disajikan lengkap dengan sate ayam dan telur. Saya juga sempat mencicipi Mie Goreng mereka, yang dibanderol Rp45.000 per porsi.

a7__1_of_1__rNV.JPG
Milkshake Coklat (c) Helga Christina/Travelingyuk

Soal minuman, mereka menyedakan menu alkohol dan non-alkohol. Teman Traveler bisa pilih aneka macam teh, milkshake, jus, smoothies, dan masih banyak lagi. Saya sendiri memilih pesan Milkshake Cokelat seharga Rp28.000 yang rasanya segar dan sangat nikmat.

Itulah sedikit ulasan mengenai Sea Breeze, sebuah beach club dengan harga terjangkau di kawasan Nusa Ceningan. Jika Teman Traveler mendamba suasana nongkrong yang beda saat liburan di Bali, boleh coba mampir ke sini ya. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Soto Rempah Sapi

Soto Rempah, Sarapan Spesial dekat Plengkung Gading Jogja

Pantai Buyutan

Pantai Buyutan, Keindahan Menenangkan di Pacitan