in ,

SEIA Resto, Kulineran Nusantara Bernuansa Ekslusif

Selami Kekayaan Kuliner Nusantara di SEIA Resto Jakarta

Seia resto dengan Menu Indonesia
Seia resto dengan Menu Indonesia

Menikmati hidangan Nusantara mungkin sudah biasa. Namun bagaimana jadinya jika pengalaman tersebut dibalut suasana mewah nan eksklusif? Pengalaman keren ini bisa Teman Traveler rasakan di SEIA Resto Jakarta.

Baca juga : Menikmati Interaksi Intim Diatas Kopi Blitar

Tak hanya hadirkan aneka hidangan lezat dari aneka resep asli Indonesia, SEIA juga pastikan pelanggan merasa puas selama bersantap. Suasana yang dihadirkan pun diatur sedemikian rupa hingga pengalaman kuliner yang dihadirkan jadi sangat berbeda. Berikut adalah ulasan SEIA Resto selengkapnya.

Strategis dan Cantik

Seia Strategis dan Cantik
Seia Strategis dan Cantik via Instagram @seiarestaurant

SEIA Resto bisa Teman Traveler temukan di Jalan Jendral Sudirman Kav 5-6, Jakarta Selatan. Kalian tinggal meluncur ke Gedung Menara Astra, Lantai GF Lobby. Posisinya bisa dibilang cukup strategis, karena berada pusat bisnis ibu kota.

Seia Resto
Seia Resto via Instagram@seiarestaurant

Melangkah ke bagian dalam resto, Teman Traveler bakal disambut interior menakjubkan hasil rancangan Agam Riadi. Salah satu desainer kenamaan Tanah Air tersebut dikenal dengan ciri khasnya berupa paduan corak etnik dan budaya. Karakter itu juga nampak di beberapa sudut SEIA Resto.

Ruang makan utama nampak begitu cantik, didominasi unsur kayu. Nuansa Indonesianya sangat terasa. Sementara itu, area outdoor-nya terasa asri dengan tanaman hijau di sekelilingnya.

Filosofi Indonesia

Bangsa Indonesia dikenal punya sifat ramah dan gemar tolong-menolong alias gotong royong. Falsafah positif tersebut coba diserap SEIA Resto. Tak hanya dari interior, namun juga penamaan.

Menu Seia
Menu Seia via Instagram@seiarestaurant

Yap, nama SEIA ternyata tak diberikan sembarangan. Kata ini terinspirasi dari frase populer ‘Seiya sekata’, yang menggambarkan kesepahaman dan satu tujuan. Lantaran resto ini ideal untuk lakukan pembicaraan bisnis, diharapkan semua pelanggannya bisa segera mencapai kesepakatan yang untungkan semua pihak.

Deretan Menu Istimewa

Tak perlu mengarungi hutan belantara maupun menyusuri sungai, di SEIA Resto Teman Traveler akan dibawa merasakan sensasi bertualang. Bedanya, kalian bakal diajak menyelami beragam khazanah kuliner Indonesia yang begitu kaya. Yap, pilihan menu di sini ada banyak macam dan jenisnya.

Menu ala Nusantara via Instagram@seiarestaurant

Beberapa sajian andalan mereka antara lain Rengginang Lasem, Bebek Goring Ubud, Dendeng Balado Pariaman, Nasi Goreng Kambing, dan Bolu Ubi Ungu. Semuanya dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dan tentunya sangat memperhatikan kebersihan.

Ideal untuk Mengadakan Berbagai Acara

Berada di kawasan Sudirman, SEIA Resto bisa jadi pilihan pas buat mereka yang ingin adakan jamuan untuk rekan bisnis. Posisisnya resto sangat strategis karena berada di lajur jalan utama dan berdekatan dengan kompleks perkantoran. Sangat mudah dicapai, namun tak tinggalkan kesan eksklusif.

Ideal untuk berbagai acara
Ideal untuk berbagai acara via Instagram@ seiarestaurant

Bicara fasilitas pendukung, SEIA punya dua private room. Masing-masing sanggup menampung 10 orang. Sementara bagi yang berniat mengadakan pertemuan atau event khusus, ada ruang makan dan area teras dengan kapasitas maksimal 150 kursi.

Itulah sekilas mengenai SEIA Resto, opsi bersantap fancy bersama rekan kerja dengan aneka sajian Nusantara menggoda. Buat Teman Traveler yang sedang berada di Jakarta untuk lakukan urusan bisnis, tak ada salahnya mencoba mampir ke sini sekali waktu. Next

ramadan
Panorama di Salar de Uyuni

Deretan Padang Garam Bolivia, Fenomena Alam Langka dan Mempesona

Gado-gado Cemara

Gado-gado Cemara, Istimewa Sejak ’47