in ,

Berburu Kabut Tercantik dan Penuh Magis di Kota Batu? Sepanjang Jalan Cangar Jawabannya!

Berburu Kabut di Sepanjang Jalan Cangar yang Instagenic

Musim dingin di kawasan dataran tinggi sama dengan kabut di mana-mana. Teman Traveler selalu terpesona dengan daya magisnya? Kalau begitu sepanjang Jalan Cangar yang ada di Kota Batu bisa memuaskan. Di sini, kabut dapat dijumpai dengan mudah. Pekat dan dingin memberikan suasana yang menenangkan sekaligus instagenic. Siapkan saja baju hangat untuk berkunjung ke sini ya. Berikut ulasan beberapa spot instagenic yang dapat memuaskan para pemburu kabut.

Baca juga : Kuliner Enak di Sekitar Stasiun Bandung, Obat Terbaik untuk Perut Keroncongan

1. Indahnya Kabut di Jalanan Cangar

Kabut di Jalan Cangar yang Istimewa via Instagram/ rony_bernadi

Sepanjang Jalan Cangar meski tidak terlalu lebar, kabut turun dengan sangat cantik. Pohon-pohon tinggi di bagian pinggirnya, hijau dan rimbun serta tenang, benar-benar mendukung suasana. Teman Traveler bisa datang ke sini terutama pada pagi atau sore hari untuk dapat mengabadikan kabut yang cantik tersebut. Berfoto di pinggir jalan jadi terlihat spesial.

2. Kebun Sayur Cangar dan Kabutnya yang Magis

Kabut Pekat di Kawasan Perkebunan Sayur Cangar via Instagram/ mamangrahman

Sebagai daerah dingin, di Cangar terdapat beberapa kebun sayur. Dengan keahlian menangkap gambar, berfoto di sini menjadi sesuatu yang instagenic. Hijaunya tanaman-tanaman sayur yang tertata rapi dan berbukit-bukit, ditambah kabut yang tebal, jadi satu latar belakang berfoto yang istimewa. Nggak perlu jauh-jauh pergi ke taman yang berbayar, berfoto di sini sudah terlihat mahal.

3. Kebung Bunga di Arboretum Sumber Brantas

Berfoto Bersama Bunga dan Kabut yang Super Instagenic via Instagram/ rifkydoglekk

Di sepanjang Jalan Cangar, Teman Traveler juga bisa berfoto dengan kabut di kebun bunga yang ada di Arboretum Sumber Brantas. Hijau dari dedaunan dan bunga yang berwarna-warni cantik sungguh berdaya tarik. Di bagian belakang terlihat perbukitan dan perkebunan sayur yang samar-samar tertutup kabut. Jangan lupa siapkan dan pakai outfit terbaikmu ya! Libur atau jalan-jalan ke Kota Batu memang nggak pernah mengecewakan.

4. Kabut di Jembatan Cangar yang Sangar

Jembatan Cangar dengan Kabutnya yang Luar Biasa via Instagram/ fendy_lavigne

Kabut lainnya di sepanjang Jalan Cangar bisa Teman Traveler temukan di Jembatan Cangar. Terutama bagi pengendara yang berangkat dari arah Mojokerto menuju pemandian air hangat Cangar. Meski konon menurut beberapa cerita jembatan ini angker, pemandangan kabut di sini indahnya sulit sekali ditampik. Tiang-tiang beton penyangga jembatan yang membentuk pola, ditambah kabut dan pepohonan di sekitarnya akan jadi sangat cantik dipajang di feeds Instagram Teman Traveler.

5. Kabut di Pabrik Jamur Cangar

Rumah Jamur Cangar yang Kabutnya Takkalah Memesona via Instagram/ ivan_dandy_rivaldy

Satu lagi spot instagenic berburu kabut di sepanjang Jalan Cangar, yaitu pabrik jamur. Kesannya memang menyeramkan, tetapi bangunan-bangunan tua yang ditumbuhi pepohonan rimbun, dan ditutupi kabut akan membuat hasil foto Teman Traveler dramatis. Kalau nggak percaya, boleh dicoba lho!

Sepanjang Jalan Cangar, dengan fenomena kabutnya yang tebal dan berdaya magis, jadi pilihan terbaik untuk foto-foto sekaligus menikmati kesegaran udara khas dataran tinggi. Lebih seru lagi kalau dinikmati dengan teman-teman. Sambil bercerita, membuang waktu, mengisi kembali tenaga dan berfoto bersama pasti lebih menyenangkan. Jadi, mau ajak siapa? Next

ramadan
via Instagram/sam_kuliner

Tempat Makan Soto di Ponorogo, Alternatif Kuliner Selain Sate untuk Menu Makan Siang

Trip Via Vallen di Arab Saudi

Potret Trip Via Vallen di Arab Saudi, Jalankan Ibadah Umrah Bersama Keluarga