in ,

Tak Kalah dengan Pesawat, Seragam Pramugari Kereta Juga Keren

Seragam Pramugari Kereta Api di Indonesia dan Negara Lain

Seragam Pramugari Kereta yang Keren

Pramugari identik dengan pesawat. Selain cantik, salah satu hal menarik yang diperhatikan adalah kostumnya. Ternyata, banyak seragam pramugari yang keren, bahkan maskapai secara khusus meminta designer untuk mendesainnya. Tak hanya untuk pesawat, seragam pramugari kereta juga tak kalah fashionable, lho. Yuk lihat kostum-kostum train attendant di dunia, termasuk Indonesia.

Baca juga : Wisata Edukasi Museum Majapahit Mojokerto, Bikin Tau Sejarah Jawa

1. Kereta Api Indonesia kini sudah makin nyaman. Selain gerbong super bersih, juga dilengkapi AC. Ditambah lagi akan ada pramugari cantik dan tampan yang siap melayani. Cantik, kan?

Seragam Pramugari Kereta Api Indonesia
Seragam Pramugari Kereta Api Indonesia via Instagram/@qorry.firmansyah

2. Seperti maskapainya, Cina juga memiliki beragam kereta yang siap mengantarmu ke berbagai tujuan. Salah satunya adalah Xi’an di Chengdu, Cina. Seragamnya berwarna magenta, dengan topi dan syal sebagai pemanis. Keren banget!

Seragam Pramugari Railway Cina
Seragam Pramugari Railway Cina via www.chinadaily.com

3. Berbeda lagi dengan seragam pramugari yang dicoba di Stasiun Nanning, Cina. Para awak kereta ini makin cantik dengan seragam berwarna abu-abu. Topi dan syalnya berwarna merah, sangat kontras tapi tetap manis.

Seragam Pramugari Kereta di Nanning, Cina
Seragam Pramugari Kereta di Nanning, Cina via www.chinadaily.com

4. Para pramugari kereta api di Mongolia tampil anggun dengan menggunakan seragam berwarna biru tua. Modelnya jas panjang yang dipadu dengan sepatu boot tinggi.

Seragam train attendant di Cina
Seragam train attendant di Cina via www.chinatimes.com

5. Kereta Virgin yang ada di London tetap setia dengan warna merah. Tak hanya gerbongnya, warna seragam pramugarinya pun merupakan paduan dari merah dan biru tua. Elegan, ya.

Seragam pramugari kereta London, Virgin Trains
Seragam pramugari kereta London, Virgin Trains via Dailymail

6. Di Iran, kamu bisa tour keliling untuk mengetahui berbagai budaya Persia dengan menggunakan kereta. Alat transportasi mewah ini juga menyediakan berbagai fasilitas bintang lima, lengkap dengan pelayanan dari pramugari berseragam cantik.

Kereta api di Iran
Kereta api di Iran via iranrailtours.com

7. Sebagai salah satu kota paling fashionable di dunia, Paris, selalu bisa berhasil mencuri perhatian. Termasuk seragam pramugari di Thalys, jaringan kereta api berkecepatan tinggi yang berada di jaringan rel antara Paris dan Brussel. Jas dipadukan dengan celana panjang pun terlihat keren.

Seragam pramugari Thalys, Kereta di Paris
Seragam pramugari Thalys, Kereta di Paris via agence RÉA

Nggak kalah dengan seragam para pramugari yang ada di pesawat, kan? Bagaimana, seragam train attendant mana nih yang paling kamu suka? Next

ramadan

Kampung Merah Putih di Tual, Pancaran Nasionalisme di Ujung Negeri

Kuliner Serba Duren

Kuliner Serba Duren, Enaknya Nagih dan Malas Bagi-bagi