in , ,

Sidongopi Malang, Enaknya Menyeduh Kopi Sebelum Mulai Beraktifitas

Aktifitas minum kopi memang dewasa ini sudah bukan semata kebutuhan, tapi sudah menjadi gaya hidup. Minum segelas kopi, terutama di pagi hari punya segudang manfaat. Mulai dari menghilangkan kantuk, menambah energi, dan meningkatkan mood untuk memulai aktifitas seharian. Nah, Teman Traveler bisa mampir ke salah satu kedai kopi di Malang ini untuk menyeruput segelas kesegaran di pagi hari.

Baca juga : Masjid Putra Malaysia, Masjid Pink Nan Unik di Tengah Danau

Ngopi santai di Sidongopi via Instagram @sidongopi.official

Sebelum beraktifitas, Teman Traveler bisa mampir ke Sidongopi Malang. Kedai kopi satu ini berada di Jl. Letjend S. Parman No.26, Kota Malang. Kamu bisa menyesap kopi ditemani aroma wangi dari biji kopi yang menyebar ke seluruh ruangan.

Bau kopi yang menyerbak di seluruh penjuru ruangan (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Nggak cuma bisa menikmati seduhan kopi saja, Sidongopi Malang juga menyediakan biji kopi, baik yang sudah digiling maupun masih utuh untuk diseduh sendiri di rumah. Jenis biji kopi yang dijual pun beragam, ada robusta, arabika, bahkan liberika dari berbagai daerah di Indonesia.

Berbagai menu minuman bisa kamu pilih (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Seperti kedai kopi kekinian pada umumnya, Sidongopi Malang juga punya signature menu es kopi nih. Cocok untuk kamu si pecinta es kopi manis. Signature menu kedai kopi ini dibagi menjadi tiga, yaitu Kopi Susu Sedep, Kopi Susu Manteb, dan Kopi Susu Nikmat. Uniknya, ketiga menu tadi menggunakan tiga house blend yang berbeda juga lho. Jadi, tiap es kopi yang kamu nikmati bisa memberikan sensasi yang berbeda pula.

Berbagai biji kopi pilihan (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Meski kedai kopi benama Sidongopi, tapi buat kamu yang ingin menikmati minuman lain, mereka juga menyediakan. Kamu bisa memesan minuman milk-based atau tea-based yang nggak kalah menggugah selera. Kamu bisa mulai menyeduh kopi di Sidongopi setiap Senin sampai Sabtu, mulai dari jam 10.00 WIB – 23.00 WIB, bareng teman, keluarga, orang terkasih, maupun sendiri.

Kopi panas maupun dingin semuanya nikmat (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Range harga menu yang ditawarkan Sidongopi Malang juga sangat terjangkau lho, Teman Traveler. Kamu sudah bisa menikmati segelas minuman mulai dari Rp9 ribu hingga Rp17 ribu. Sedangkan untuk biji kopi, kamu bisa membeli dengan harga sekitar Rp30 ribu hingga Rp100 ribu.

Bagaimana, tertarik buat menyeduh kopi di Sidongopi Malang? Mulai aktifitasmu dengan segelas kopi, agar bisa berjalan dengan lebih produktif dan menyenangkan. Next

ramadan
Sami dari kata lain Samir sebagai alas wadah diatas piring sebelum diberi nasi atau lauk

Ternyata Bungkus Daun Pisang Punya Sebutan Lho! Beda Nama Beda Fungsi

Pulau Bungin tak tersisa sedikitpun lahan kosong

Fakta Menarik dari Sesaknya Pulau Bungin, Pulau Terpadat di Dunia