in ,

Silancur Glamping, Alternatif Kemah Mewah di Kaki Gunung Sumbing

Sudah punya rencana apa untuk malam tahun baru nanti? Bagaimana dengan kemah mewah alias glamping di kaki gunung? Perkenalkan fasilitas baru yang ada di Silancur Highland, namanya Silancur Glamping. Sesuai namanya, Silancur Glamping menawarkan kemah mewah yang cocok untuk kamu yang ogah ribet.

Baca juga : Modal Nekat, Pria ini Jelajah Indonesia Naik MOTOR MATIC!

Silancur Glamping ini termasuk fasilitas yang baru di Silancur Highland. Meski begitu kehadirannya ternyata langsung disambut baik lho karena banyak yang tertarik untuk bisa berkemah disini.

Foto via Instagram @dian.stephanie

Seperti glamping pada umumnya, di Silancur Glamping kamu akan mendapatkan sensasi kemah dengan pemandangan alam namun tanpa ribet mendirikan tenda. Bahkan ada kasur nyaman dan toilet bersih juga.

Foto via Instagram @dian.stephanie

Silancur Glamping ini cocok sekali jika kamu mencari alternatif staycation yang rileks bersama keluarga atau teman-teman. Sebab aksesnya tak terlalu sulit. Cari saja Silancur Glamping di Desa Dadapan, Mangli, Kaliangkrik, Magelang.

Foto via Instagram @stanislausjoel

Tak hanya kasur nyaman, di glamping ini kamu juga bisa mendapatkan spot ranjang jaring seperti yang banyak ditemukan di Bali. Bedanya, bukan cuaca terik namun dingin asyik yang bisa kamu rasakan di Silancur Glamping. Tentunya, kamu jadi punya foto Instagram yang cantik deh di spot ini.

Foto via Instagram @viagstnaa

Sebenarnya, di Silancur Highland sendiri sudah ada fasilitas kemah atau camping dengan tenda sejak lama. Untuk kemah biasa, kamu perlu membayar sekitar Rp 15.000 untuk tiket masuknya. Selain itu, ada juga fasilitas villa yang bisa kamu sewa dengan biaya sekitar Rp 250.000 sampai Rp 350.000 per malamnya.

Kalau berkesempatan untuk menginap disini, jangan lupa untuk bangun pagi-pagi ya. Sebab sunrise yang terlihat dari Silancur Glamping ini cantik sekali. Tapi siap-siap pakai baju hangat ya karena cuaca bisa jadi sangat dingin. Teman Traveler bisa melakukan reservasi melalui nomor yang ada di akun media sosial Silancur Glamping (@silancurglamping) ya! Next

ramadan

Cobain Sop Mowo Khas Klaten, Disajikan Di Atas Anglo

Kenali Bahaya Penggunaan Wifi Hotel Saat Kamu Staycation