in , , ,

Gunakan SIM Card Lokal Saat Berlibur ke Thailand

Memilih dan Membeli SIM Card saat Berlibur ke Luar Negeri adalah Hal Penting untuk Melengkapi Liburanmu

Phone Photo via Pixabay

Ketika mengunjungi negara luar sudah pasti SIM card yang Teman Traveler gunakan tidak akan bisa di pakai diluar wilayah provider kan? Agar tetap terhubung dengan Internet Teman Traveler harus membeli SIM card lokal dari negara yang dikunjungi. Simak SIM card di Thailand yang bisa Teman Traveler gunakan.

Baca juga : Wisata Kuliner di Hangzhou, Tempat Perhelatan Asian Games 2022

1. AIS

Use Phone via Pixabay

Ais merupakan salah satu provider unggulan yang bisa di bilang paling bagus di Thailand, seperti halnya jika di Indonesia kita mengenal Telkomsel sebagai provider terbaik maka disini AIS adalah yang paling mumpuni.

2. Keunggulan

Photo via Pixabay

Ais memiliki jangkauan yang sangat luas, serta memiliki kecepatan akses Internet yang sangat cepat yaitu max 30M/s

3. Tersedia Banyak Gerai Resmi

Simcard via Pixabay

Tidak seperti di Indonesia yang memiliki banyak konter-konter HP yang menjual pulsa dan token, Thailand sangat jarang ada konter yang berdiri di sepanjang jalan. Jika Teman Traveler berniat membeli SIM card saat berlibur di Thailand, masih ada kok gerai resmi yang tersedia di berbagai sudut kota.

4. Sudah mendukung jaringan 5G

5G via Pixabay

Jaringan 5G memang masih wacana bagi semua operator di dunia. Namun di Thailand, AIS adalah operator pertama dengan jaringan yang mendukung 5G. Seperti yang Teman Traveler ketahui, 4G saja sudah sangat cepat dalam melakukan browsing Internet. Bisa Teman Traveler bayangkan seberapa cepat koneksi Internet di jaringan 5G?

5. Operator terbaik untuk Tourist

Airport via Pixabay

Kebanyakan tourist hanya akan menggunakan SIM card lokal untuk beberapa waktu saja. Namun jangan khawatir, AIS memudahkan Teman Traveler untuk memilih jangka waktu berlaku dari SIM card. Mulai dari 3 hari, 7 hari, bahkan 1 bulan dengan harga relatif murah yaitu 100 hingga 200 bath saja.

Jadi, itulah SIM card yang bisa Teman Traveler gunakan saat berkunjung ke Thailand karena Internet adalah hal yang cukup vital saat berlibur, terutama berlibur di luar negeri. Next

ramadan

Kampoeng Djawi, Wisata Jombang yang Padukan Keindahan Alam dan Sisi Tradisional

Telaga Sarangan, Tempat Wisata Seru yang Sejuk dan Komplit