in ,

Inspirasi Simple Dress untuk Liburan di Bali, Sederhana Namun Menawan

Liburan di Bali Pakai Simple Dress, Tetap Cantik Saat Jalan-jalan

Simple dress untuk liburan di Bali
Simple dress untuk liburan di Bali

Menikmati liburan akhir tahun kali ini cobalah untuk eksplor wisata di Bali. Masih banyak destinasi sepi, seperti di Karangasem. Selain menyiapkan itinerary agar tidak ada yang meleset saat berada di tujuan, memikirkan outfit liburan juga tidak kalah penting nih. Teman Traveler bisa mencoba memakai simple dress untuk liburan di Bali. Tidak perlu bingung, berikut inspirasinya.

Baca juga : Ikuti Google Maps, Dua Turis AS Bali Justru Tersesat di Hutan

Dress Pendek untuk Bersantai di Resort

Off-shoulder Mini Patterned-dress via Instagram @mirthewillemsx
Mini Dress via Instagram @mirthewillemsx

Simple dress untuk liburan di Bali ini bisa dipakai ketika sedang bersantai di tempat Teman Traveler menginap. Menikmati suasana resort dengan dress pendek tanpa lengan, anti gerah nih. Aksen motif berwarna silver memberi kesan fancy pada simple dress satu ini.

Midi Dress, Outfit Jelajah Pantai Balangan

Off-shoulder Midi Dress via Instagram @saltinourhair
Midi Dress via Instagram @saltinourhair

Menjelajahi bukit-bukti kecil di pantai Balangan Bali menggunakan dress bisa menjadi pilihan. Pilihlan ukuran dress yang tidak terlalu panjang untuk menghindari tersangkut saat mendaki, maupun yang terlalu pendek agar tetap nyaman ketika berjalan. Seperti terlihat di gambar, mengenakan midi dress dengan pattern floral terkesan seperti ‘menyatu’ dengan alam sekitar.

Dress Panjang Tanpa Lengan, Style ke Tirta Gangga

Dress Panjang Warna Pastel via Instagram @jess_dantas
Dress Panjang Warna Pastel via Instagram @jess_dantas

Mengunjungi objek wisata Tirta Gangga yang tersohor akan taman airnya, Teman Traveler bisa memakai dress panjang tanpa lengan tersebut. Menyusuri batu pijakan di tengah taman lalu memberi makan ikan, Teman Traveler akan tampak menawan.

Simple Dress Pendek, Buat Jalan-jalan di Pasar Ubud

Gaun Pendek Simple Warna Putih via Instagram @mermaidlove808
Gaun Pendek Simple Warna Putih via Instagram @mermaidlove808

Berjalan-jalan di Pasar Ubud yang dipenuhi beragam barang, biasanya pelancong berburu oleh-oleh di sini. Tentu demi memudahkan kesana-kemari mencari suvenir, dibutuhkan pakaian yang tidak ribet. Salah satunya bisa memakai simple dress pendek satu ini.

Dress Panjang Berlengan untuk Menyaksikan Kegagahan Gunung Agung

Gaun Berlengan Motif Printed via Instagram @thelosttwo
Gaun Berlengan Motif Printed via Instagram @thelosttwo

Dress panjang berlengan dengan detail monokrom bisa Teman Traveler pakai untuk menjelajah pematang sawah, demi melihat kegagahan Gunung Agung. Walau terlihat kurang simple karena bagian bawah dress bisa saja kotor. Namun justru di situlah tantangannya, seberapa elegan Teman Traveler bisa menggunakan dress di tengah sawah.

Dress Pendek Bermotif untuk Wisata Instagenic

Gaun Pendek Motif Bunga via Instagram @xiaolingchan
Gaun Pendek Motif Bunga via Instagram @xiaolingchan

Teman Traveler bisa menyesuaikan warna dress dengan destinasi wisata yang dituju. Seperti terlihat pada gambar, dress pendek backless dengan motif floral tersebut tampat serasi dengan latar foto berwarna pastel tersebut.

Midi Dress Lengan Pendek, Pakaian ke GWK

Gaun Midi Putih via Instagram @lanoiadelbarret
Gaun Midi Putih via Instagram @lanoiadelbarret

Kurang puas kalau di Bali tapi belum mengunjungi GWK Cultural Park, berjalan di sekitar area ini sembari mengagumi keindahan patung dengan tinggi lebih dari 100 meter. Cobalah mengenakan dress dengan ukuran midi berlengan pendek, agar jalan-jalan tetap asyik tanpa ribet.

Midi Dress Aksen Tali untuk Jelajah Pasar Ubud

Gaun Bergaris Midi via Instagram @caralouisewatson
Gaun Bergaris Midi via Instagram @caralouisewatson

Simple dress untuk liburan di Bali, khususnya saat jelajah Pasar Ubud memang pilihannya tidak hanya satu atau dua. Selain mengenakan dress pendek, Teman Traveler pun bisa memakai midi dress dengan motif garis beraksen tali seperti terlihat di gambar. Tidak dipungkiri bahwa mengenakan dress sederhana membuat belanja makin lancar, dapat berkeliling dengan bebas.

Dress Pendek untuk Menikmati Sunset

Gaun Pendek Warna Pastel via Instagram @thetravellingnomads
Gaun Pendek Warna Pastel via Instagram @thetravellingnomads

Salah satu aktivitas yang tidak boleh dilewatkan saat berlibur di Bali adalah menyaksikan matahari terbenam yang indah. Teman Traveler akan tampak mempesona jika memakai simple dress untuk liburan di Bali, berukuran pendek tanpa lengan saat menikmati sunset. Keduanya menjadi sama-sama cantik.

Dress Pendek Merah Kontras dengan Latar Hijaunya Hutan

Gaun Pendek Merah via Instagram @jeffisy
Gaun Pendek Merah via Instagram @jeffisy

Menaiki ayunan tinggi dengan latar belakang hutan yang hijau dan aliran sungai. Teman Traveler bisa memakai dress pendek warna merah, selain karena warnanya yang memberikan kontras dengan tempat tujuan. Dress ini pun anti ribet, main ayunan makin asyik.

Itulah sekian inspirasi simple dress untuk liburan di Bali yang bisa Teman Traveler jadikan referensi. Selain simple, dress tersebut juga memberikan kesan nyaman dan elegan untuk yang memakai. Kalau Teman Traveler suka memakai outfit apa ketika berwisata di Bali? Next

ramadan
Kapal Viking Orion berlabuh di Surabaya

Pertama Kali Berlabuh, Intip Kecenya Kapal Viking Orion di Surabaya North Quay

8 Geopark Indonesia Baru, Lengkapi Destinasi Liburanmu Menikmati Kemegahan Alam Negeri Sendiri