in ,

Sosis Kraton, Kafe dan Villa di Bandung dengan Nuansa Bali yang Teduh

Bingung habiskan akhir pekan di mana? Yuk, melipir ke Sosis Kraton!

Kafe dan villa Sosis Kraton

Bandung memang selalu jadi destinasi favorit terutama untuk keluarga. Udara sejuk dan banyaknya kafe yang nyaman bikin wisatawan makin betah berlama-lama. Nah, jika tujuan Teman Traveler pergi ke kota kembang pada akhir pekan ini wajib mengunjungi salah satu tempat berikut, yaitu Sosis Kraton.

Baca juga : Aturan Khusus di Aceh yang Wajib Diketahui Sebelum Liburan ke Sana

Tak hanya sediakan tempat nongkrong dengan nuansa Bali yang teduh, di sini pengunjung juga dapat sekaligus menginap. Simak ulasan singkat berikut yuk!

Bernuansa Bali

Pintu masuk di Sosiskraton, via Instagram/sosiskraton

Sosis Kraton memiliki tampilan berbeda jika dibandingkan dengan tempat lainnya. Nuansa Bali tampak pada gerbang yang ada di pintu masuk kafe. Selain itu suasana taman yang syahdu juga memberikan sensasi ala pulau dewata.

Menariknya, pengunjung yang datang dapat menikmati santapan dengan pemandangan ke kolam. Mereka pun juga dapat berenang tanpa dikenakan biaya dan mininum pesanan. Pas banget dikunjungi bersama keluarga.

Sajian yang Beragam

Sajian di Sosis Kraton, via Instagram/bandungfoodsociety

Menu yang disajikan kafe pun beragam mulai dari western hingga tradisional. Beberapa di antaranya seperti nasi goreng, ketupat tahu petis, nasi bakar, nasi liwet, ikan dori, dan lain-lain. Cocok banget disantap selagi hangat ditemani udara yang sejuk.

Kafe di Sosis Kraton, via Instagram/bandungfoodsociety

Pengunjung pun dapat dengan memilih untuk menikmati hidangan di dalam atau luar ruangan. Harga untuk minuman dibanderol mulai dari Rp12.000 sedangkan makanan berkisar mulai dari Rp25.000.

Villa yang Nyaman

Villa di Sosis Kraton, via Instagram/sosiskraton

Bagi yang ingin sekalian bermalam, nggak perlu repot lagi mencari tempat menginap karena Sosisi Kraton juga menyediakan villa. Memiliki daya tampung yang besar, keseluruhan villa dapat menampung sebanyak 20 orang.

Ruangan dilengkapi dengan kasur yang nyaman, sofa yang tampak empuk, bathtub, dan perangkat elektronik lainnya. Apalagi pemandangan kamar tampak begitu cantik karena tamu dapat melihat kota Bandung dari ketinggian.

Lokasi Sosis Kraton

Kolam renang di Villa Kraton, via Instagram/nyiayudiah

Makin tertarik untuk mengunjungi tempat ini? Langsung saja melipir ke alamatnya yang berada di Jl. Cibengang No.17, Ciburial, Cimenyan, di Dago Pakar yang dikenal akan keindahan alamnya. Jika berangkat dari kota Bandung butuh waktu yang cukup lama yakni 40 menitan berkendara untuk menuju Sosis Kraton.

Adem dan syahdu banget ya suasananya. Buruan ajak keluargamu untuk habiskan akhir pekan di Sosis Kraton! Next

ramadan
Sajian Depot HTS Malang

Kisah Depot HTS Malang, Jadi Favorit Belanda Sejak 1927

Spot Bebatuan Instagenic di Bandung, Mampir Kesini Berasa Jadi Traveler Sejati!